Film Eiffel I'm in Love 2 Akan Tayang di Tahun 2018

Jatenglive.com - Trailer film Eiffel I'm in Love 2 resmi diluncurkan. Dalam adegan pertama yang dibocorkan tampak bagaimana Tita ( Shandy Aulia) akan mengakhiri hubungan jarak jauhnya dengan sang kekasih, Adit (Samuel Rizal) yang tinggal di Paris. Pasalnya, Tita sekeluarga akan pindah sementara ke Paris.

Sahabat-sahabatnya bahkan memperkirakan bahwa Adit akan melamar Tita di Paris nanti. Namun, sesampainya di Kota Mode itu Tita dan Adit terlibat cekcok. Keduanya tampak adu mulut di beberapa adegan.

Menurut Samuel Rizal, karakter Tita dan Adit masih akan sama dalam sekuel Eiffel I'm in Love itu. Tita yang kini tampak dewasa namun tetap manja dalam berdialog. Sementara Adit tetap jutek dan tengil.


"Ciri khas itu pasti muncul. Adit yang jutek cuek tapi cinta sama Tita. Tita yang manja tapi selalu cinta sama Adit. Memang itu karakter Tita dan Adit. Tapi di masa 2017 bukan 2003 lagi,"ujarnya dalam jumpa pers peluncuran trailer film Eiffel I'm in Love 2 di gedung Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Kini film Eiffel I'm in Love 2 telah selesai diproduksi, Sammy masih dipercaya untuk berperan sebagai Adit yang berpasangan dengan Tita yang diperankan oleh Shandy Aulia. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 14 Februari 2018 mendatang.

Berita ini sudah pernah tayang di Kompas.com dengan judul : Tita Tetap Manja, Adit Tetap Judes di Trailer "Eiffel I'm in Love 2"

Keyword:
Google+