Film Susi Susanti Love All (2019) Mulai Tayang Hari Ini 24 Oktober 2019

Susi Susanti menjadi sensasi bulutangkis pada usia 14 tahun dan berkembang menjadi atlet paling dicintai di Indonesia. Melalui bimbingan pelatihnya, Liang Chiu Sia, dan didorong oleh janji suci pada ayahnya, Susi mendapat pengakuan dunia dengan meraih medali emas Olimpiade pertama untuk Indonesia. Ketika sang negeri terjungkal dalam gejolak ekonomi, Susi membuktikan pada dunia bahwa kepahlawanan tidak diukur dari tingginya prestasi, tetapi dari besarnya pengorbanan untuk tanah airnya. Tekad dan cinta Susi kepada Tuhan, keluarga, dan pasangan hidupnya-lah yang mengukir sejarah olahraga Indonesia.

Dalam film ini, nama Susi merupakan perubahan dari nama aslinya Susy dengan “y”.Daniel Mananta, sebagai produser mengatakan bahwa hal itu sudah mereka bicarakan sejak awal. Daniel mengatakan bahwa ada cerita di balik perubahan nama itu. Awal mula Susi memasuki Pelatihan Bulutangkis Jaya Raya, ada dua orang yang bernama Susi. Satu Susy Susanti dan satunya Susi Lubis. Nama mereka tertukar saat itu. “Pas lagi main di situ, Susy Susanti malah dibilang Susi Lubis. Akhirnya masuk, enggak tahunya salah orang,” kata Deniel. 

Susi Lubis pakai huruf “i”, sehingga sampai saat ini, nama punggung Susy Susanti menggunakan huruf “i” juga. Reza Hidayat, yang juga merupakan produser sudah melakukan riset, termasuk di federasi bulu tangkis internasional. “Yang tercatat di federasi bulu tangkis terutama di Museum Olimpiade pakai ‘i’.” Susy Susanti pun menyutujui perubahan nama tersebut.

Info Film

  • Tanggal rilis                : 24 Oktober 2019 (Indonesia)

  • Sutradara                     : Sim F.

  • Perusahaan produksi : Time International Films, Damn! I Love Indonesian 

  • Produser                        : Daniel Mananta, Reza Hidayat

  • Casts                              : Laura Basuki, Dion Wiyoko, Jenny Chang,Chew Kinwah, Nathaniel Sulistyo, Kelly       Tandiono, Rafael Tan, Lukman Sardi, Moira Tabyna Zein, Dayu Wijanto, Izsur Muchtar,Delon Thamrin

  • Durasi                            : 96 menit

  • Genre                             : Biography, Drama

  • Kelompok Umur        : 13+

 

JADWAL FILM SUSI SUSANTI LOVE ALL DI SEMARANG HARI INI - KAMIS, 24 OKTOBER 2019

Citra XXI Semarang

CITRALAND MALL Jl. Simpang Lima 1 Semarang -  (024) 8415971

Regular Rp. 40.000

•12:15 - 14:20 - 18:35 - 20:40

 

Cinemaxx Java Supermall Semarang

 Jl. Letjen MT. Hryono No.992-994 Lamper Kidul, Semarang Selatan, Kota Semarang - Jawa Tengah - 

Regular Rp. 35.000

11:00 - 13:00 - 15:00 - 17:00 - 19:00 - 21:00

 

 

Keyword:
Google+