Godzilla vs. Kong : Release Date Di Bulan Maret

Film dunia monster atau Monsterverse yang dinantikan akhirnya mendapatkan jadwal tayang resmi. 

Godzilla vs. Kong adalah film monster Amerika yang disutradarai oleh Adam Wingard. Sekuel Godzilla: King of the Monsters and Kong: Skull Island, ini adalah film keempat di Legendary's MonsterVerse. Film ini juga merupakan film ke-36 dalam franchise Godzilla, film ke-12 dalam franchise King Kong, dan film Godzilla keempat yang sepenuhnya diproduksi oleh sebuah studio Hollywood.  Film ini dibintangi oleh Alexander Skarsgård, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall , Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Eiza González, Julian Dennison, Kyle Chandler, dan Demián Bichir.

Proyek ini diumumkan pada Oktober 2015 ketika Legendary mengumumkan rencana untuk dunia sinematik bersama antara Godzilla dan King Kong. Ruang penulis film dirakit pada Maret 2017, dan Wingard diumumkan sebagai sutradara pada Mei 2017.

Shooting utama dimulai pada November 2018 di Hawaii, Australia dan Hong Kong, dan diselesaikan pada April 2019. Setelah ditunda dari tanggal rilis November 2020 Karena pandemi COVID-19, Godzilla vs.Kong dijadwalkan akan rilis secara bersamaan di bioskop dan di HBO Max pada 26 Maret 2021.

Berdasarkan  trailer dan sinopsis film Godzilla VS Kong menceritakan pertarungan antara dua kekuatan terbesar di muka bumi. Mereka adalah Godzilla, monster evolusi kadal yang menjadi legenda Jepanga dan Kong, gorila raksasa.

Godzilla dan Kong bertemu serta saling menghancurkan. Pertarungan dua monster ini akan terjadi sangat hebat hingga mengancam keberadaan umat manusia.

Pertarugan Godzilla VS Kong membuat umat manusia harus bertahan dengan berbagai cara. Jalan beresiko pun harus ditempuh, termasuk memusnahkan kedua raksasa tersebut.

Pada saat yang bersamaan, organisasi misterius Monarch tengah menyelidiki asal muasal Titans, makhluk raksasa yang ada di muka bumi ini.

Pertarungan menjadi makin seru manakala setiap pihak terus berjuang demi kepentingannya, hingga kehancuran tidak terelakkan.

 

Keyword:
Google+