Guru - Guru Gokil Sudah Bisa Di Saksikan Di Netflix

Dinantikan sejak lama, akhirnya film Guru-Guru Gokil tayang. Lewat layanan streaming Netflix, mulai hari ini, Senin (17/8/2020), film tersebut sudah mulai dapat  disaksikan. Film perdana Dian Sastrowardoyo sebagai seorang produser ini merupakan film Original Indonesia pertama di Netflix.

Tampilan Pertama Film Guru-guru Gokil, Debut Dian Sastrowardoyo ...

Guru-Guru Gokil bercerita mengenai Taat yang berambisi untuk sukses, namun sering menemui kegagalan dalam karier. Taat selalu beranggapan bahwa kesuksesan itu sama dengan memiliki uang banyak. Hal ini pula yang membuat Taat menghadapi pertentangan dan perbedaan sikap dengan ayahnya.

Namun, keadaan mengharuskan Taat kembali ke kampung dan rumah sang ayahnya. Tokoh Taat menjadi pembuka dari kisah kehidupan para guru di SMA Gunung Asri. Taat melihat situasi kontras yang ia alami di ibukota dengan kehidupan para guru di desa tempat asalnya.

Demi ambisi dirinya memperoleh pekerjaan yang mapan dengan pendapatan yang fantastis, Taat harus memulai semuanya dari nol. Ia kemudian memutuskan untuk bekerja menjadi guru pengganti di sekolah tersebut. Di saat yang bersamaan, terjadi insiden yang menimpa para guru. Kejadian tersebut mengubah pandangan Taat terhadap uang, kesuksesan, dan dedikasi para guru.

 

TAYANG DI NETFLIX

Serial Bersambung “Guru-Guru Gokil – Audio Series” Ada Dian Sastrowardoyo, Gading Marten, Asri Welas Dan Lainnya.

Guru - Guru Gokil awalnya direncanakan tayang di bioskop di seluruh Indonesia pada April 2020. Namun dikarenakan pandemi yang menimpa seluruh dunia dan mempengaruhi  semua industri salah satunya industri per filman, pihak pembuat film akhirnya memutuskan untuk beralih tayang di Netflix. Film ini resmi dipinang Netflix untuk jadi film original mereka dan ditayangkan secara eksklusif di 190 negara dan 17 bahasa.

Selain menjadi produser, dalam film ini Dian Sastrowardoyo juga ikut bermain di dalamnya. Ia memerankan karakter ibu Nirmala, seorang guru Kimia. Selain itu ada juga Gading Marten yang berperan sebagai pak Guru bernama Taat Pribadi. Selanjutnya ada Faradina Mufti sebagai ibu Rahayu. Untuk pemeran lainnya di Guru-Guru Gokil ada Asri Welas, Boris Bokir, Arswendy Bening Swara, Ibnu Jamil serta Kevin Ardilova dan Shakira Jasmine yang menjadi murid.


 

 

 

 

Keyword:
Google+