Hospital Playlist Season Kedua Akan Segera Tayang

Salah satu drama paling hit di tahun 2020, "Hospital Playlist", akan kembali tayang dengan musim keduanya. Meski belum ada tanggal rilis yang pasti, Hospital Playlist musim keduanya dikabarkan akan tayang di seluruh dunia pada bulan Mei mendatang.

Hal ini dilaporkan oleh tvN pada 8 Januari 2021.  Awalnya, acara tersebut dijadwalkan untuk mulai syuting pada Desember 2020, tetapi diundur karena pandemi. Namun dikabarkan syuting sudah selesai pada akhir bulan Januari lalu.

Tentu saja, hal ini adalah sebuah kabar baik bagi para pecinta drama Korea. Mereka sudah tidak sabar melihat kembali akting para pemain dalam drama tersebut. Di Korea Selatan sendiri, Hospital Playlist musim kedua akan tayang di saluran tvN. Sedangkan untuk penggemar di seluruh dunia bisa menikmatinya lewat Netflix.

Namun sebuah fakta mengejutkan soal Hospital Playlist musim kedua terungkap. Kabarnya, musim kedua ini dibuat kembali di bawah rumah produksi milik tvN. Netflix saat ini hanya bertindak sebagai distributor global drama tersebut.

6 Reasons Why 'Hospital Playlist' is a Must-Watch on Netflix ? Starmometer

Hospital Playlist merupakan seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang ditulis oleh Lee Woo-jung dan disutradarai oleh Shin Won-ho. Ini juga merupakan drama kedua dari seri Wise Life setelah Prison Playbook. 

Drama yang bercerita tentang lima dokter yang telah berteman sejak mereka memasuki sekolah kedokteran pada tahun 1999 ini dibintangi oleh Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do.

Musim pertama drama ini disiarkan di tvN setiap Kamis pukul 21:00 (WSK) mulai 12 Maret hingga 28 Mei 2020. Musim kedua dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2021. Drama ini menjadi drama Korea peringkat kesembilan tertinggi dalam sejarah televisi kabel.

 

 

 

Keyword:
Google+