IKATAN CINTA 17 JUNI 2021 : Apakah Nino meminta maaf pada Elsa?

Di episode sebelumnya Aldebaran dan Andin mendesak Ricky memberitahu keberadaan Elsa yang diusir Nino.

Terdesak dengan kata-kata pedas Andin dan Aldebaran akhirnya Ricky membocorkan keberadaan Elsa. Menuju hotel tempat Elsa berada, Andin curiga ada hubungan baru antara Ricky dan sang adik.

Sinetron Ikatan Cinta malam ini, papa Surya dan Mama Sarah duluan sampai di hotel tempat Elsa berada. Elsa menghampiri orang tuanya, menangis menjelaskan pada Mama Sarah dan Papa Surya ia tidak berselingkuh.

Elsa yang terpuruk diajak pulang papa Surya, Andin dan Aldebaran pun ikut menjemput istri Nino itu. Saat itu Andin sempat menyinggung soal hubungan Elsa dan Ricky. Namun lagi-lagi Elsa berbohong untuk menutupi kerisauannya.

Rasa khawatir terus menghantui Papa Surya, namun Elsa sendiri menolak ajakan pulang tersebut dan justru mengancam tak akan kembali. 

Elsa mengaku hanya akan pulang jika Nino yang menjemputnya ke hotel. Karena itu, Papa Surya akhirnya meminta Andin untuk menghubungi Nino tentang keberadaan istrinya saat ini.

Nino yang sedang di perjalanan mencari Elsa kemudian terkejut dapat telepon dari Andin. Dari Andin, Nino akhirnya mengetahui lokasi sang istri yang sedang dia cari-cari.

Bagaimana pun Nino ternyata masih menyimpan sayang untuk Elsa yang sedang mengandung itu.

Nino yang ragu tapi rasa cintanya yang kuat terhadap Elsa ingin mencoba mencari sang istri.

Di waktu yang sama Nino datang ke hotel, akankan ia meminta maaf pada Elsa?

Saksikan Ikatan Cinta setiap hari pukul 19.30 WIB hanya di RCTI

 

 

Keyword:
Google+