Ikatan CInta 17 Agustus 2021 : Mama Sarah Akhirnya Bergabung Dengan Elsa di Penjara

Setelah apa yang terjadi dalam hidup Elsa selama ini, akhirnya Elsa bertobat. Di dalam penjara Elsa mendoakan Mama Sarah agar diringankan hukumannya. Tak hanya itu, dirinya berdoa untuk Papa Surya agar Papa Surya tabah menerima ujian anak dan istrinya di dalam penjara. 

Selain itu Elsa juga mendoakan untuk kesehatan Nino agar segera membaik. Untuk menebus kesalahan Elsa kepada Nino dirinya rela mendonorkan matanya untuk Nino. Elsa juga sudah mulai berperilaku baik dan belajar mengaji di dalam penjara.

Disisi lain vonis Mama Sarah akhirnya diputuskan, Andin tak sanggup jika Mama Sarah harus mendekam di dalam penjara. Hakim memutuskan ini karena terbukti Mama Sarah berusaha menutupi fakta tentang kejahatan Elsa.  Sehingga Mama Sarah mendapat hukuman yang lebih ringan dibandingkan dengan Elsa.

Mamah Sarah yang menerima hukuman tersebut sangat sedih dan terpukul sehingga membuatnya teringat akan Elsa yang lebih dulu ditahan. Mama Sarah bilang ke Andin untuk menjaga Papa Surya. Andin pun langsung memeluk Mama Sarah dan bilang jika Andin pasti akan menjaga Papa Surya.

AldebaranAndin dan Papa Surya juga sangat terpukul dan bersedih. Papa Surya tidak menyangka ia akan ditinggalkan oleh istri dan anaknya Elsa ke penjara. Andin menjadi cemas memikirkan Papa Surya yang akan hidup sendirian pasca Mamah Sarah ditahan. Aldebaran pun berusaha menenangkan Andin dan ia mengizinkan Papa Surya untuk tinggal bersama mereka selama Mamah Sarah dan Elsa masih ditahan. Andin sangat senang Aldebaran mengizinkan Papa Surya untuk tinggal bersamanya.

 

Apakah Mama Sarah akan dihukum berat? Temukan jawabannya dalam Ikatan Cinta 27 Agustus 2021 di RCTI, pukul 19.30 WIB.


 

Keyword:
Google+