Ikatan CInta 6 Agustus 2021 : Elsa Kabur Ricky Terpaksa Menyerahkan Diri

Sebelumnya, Aldebaran bertemu Nino bertemu di kantor polisi untuk mencari Ricky dan Elsa. Tak lama mereka bersama polisi sampai di Sukabumi. Mereka terus mencari dan melacak keberadan Elsa dan Ricky.

Sementara itu, Elsa maupun Ricky semakin cemas. Meski masih cemas, Ricky dan Elsa memutuskan untuk pergi. Orang suruhan Rendy pun segera mengabari Rendy mengenai kepergian Ricky dan Elsa. Rendy langsung mengabari Al soal kepergian Ricky dan Elsa.

Al bersama polisi kemudian bergerak, dan benar saja mobil Ricky muncul. Di saat itulah mereka semua bergerak bersama mengadang mobil Ricky. Elsa yang ada di dalam mobil tampak cemas ketakutan.

Demi menyelamatkan Elsa, Ricky memundurkan mobil mereka untuk kabur. Namun mobil Rendy dan Angga datang tepat di bagian belakang mobil Ricky. Meski terpojok, Elsa belum mau menyerah. Dia melihat Ricky sedang fokus dengan setrinya mengamati kondisi di luar mobil.

Sementara itu, kondisi Mama Sarah kian melemah usai mendengar Elsa berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Dia tidak mau jika Elsa harus bernasib tragis dan menghabiskan sisa hidupnya di dalam penjara. Papa Surya pun lantas menenangkan Mama Sarah dan mencoba untuk memberitahu bahwa Elsa memang pantas mendapatkan hukuman setelah berbuat hal-hal yang kejam.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan terus Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang pada malam nanti pukul 19.45 WIB di RCTI.

 

 

Keyword:
Google+