Ikatan Cinta 13 Oktober 2021 : Aldebaran dan Mama Rosa Kaget Ternyata Denis Dalang Dibalik Teror Ini

Aksi peneror keluarga Alfahri semakin berani, kali ini pak Sanusi yang menjadi targetnya. Ketika sedang menunggu seorang informan yang akan memberitahui keberadaan Iqbal, pak Sanusi dipul hingga pingsan. Dan Ternyata sang pemukul itu Iqbal sendiri, kemudian dia Mengambil telpon Iqbal dan menelepon mama Rosa.

Kepada Mama Rosa, Iqbal mengatakan jika teror tak akan pernah berakhir jika dirinya tetap bersembunyi. Iqbal meminta Mama Rosa datang dan menemuinya di taman agar semua teror yang menimpa keluarga Aldebaran bisa diselesaikan. 

Mama Rosa diminta datang ke taman jam 9 malam tanpa harus memberi tahu siapapun.

Episode hari ini Mama Rosa kebingungan dan tak tahu apa yang harus dilakukan. Sementara itu, ia tiba-tiba saja teringan perkataan mendiang suaminya yang mengakui pernah berbuat salah pada sekertaris pribadinya bernama Jessica.

Dengan pesaraan yang tak menentu, Mama Rosa benar-benar nekat menemui Iqbal di taman seorang diri. Tanpa disadari, Iqbal sudah bersama anak buahnya bersiap melakukan penculikan pada Mama Rosa.

Mama Rosa kemudian menceritakan hal ini ke Aldebaran. Aldebaran membuat sebuah strategi dengan menyewa seseorang untuk berperan menjadi Mama Rosa. Orang tersebut didandani dengan sangat mirip seperti Mama Rosa sehingga tidak terlihat tengah menyamar.

Iqbal yang termakan umpan dan terdesak dengan target waktu yang diberikan bosnya dengan santai mendekati Mama Rosa palsu tersebut. Tak lama kemudian Iqbal disergap oleh polisi dan di bawa ke Polsek Prajalima untuk diinterogasi.

Aldebaran dan Mama Rosa datang untuk ikut menanyai Iqbal alasan teror mengerikan yang selama ini terjadi. Iqbal tertawa dan meminta Mama Rosa mengingat kesalahan keluarga Alfahri di masa lalu.

Aldebaran yang geram memaksanya untuk buka mulut hingga pada akhirnya Iqbal sebut sebuah nama. Iqbal menyebut nama Dennis sebagai kunci jika Mama Rosa ingin tahu semuanya dari awal hingga akhir.

Dennis adalah saksi kunci semua kejahatan keluarga Alfahri yang tertutup rapi sampai akhirnya ia berkhianat.

Kembali kepada Andin dan Aldebaran yang berada di pernikahan Pangeran sempat mencocokan selebaran yang didapatkannya di kampus Andin.

Dalam selebaran tersebut tertera, sebuah photo dengan nama Dennis Setiano, lantas Aldebaran melihat sosok pria yang mirip dengan Dennis.

Aldebaran pun meninggalkan Andin sendiri, ia langsung mendatangi pria yang mirip dengan Dennis hingga mengejarnya. Lantaran Dennis melarikan diri saat Aldebaran  mendekatinya. Sementara itu, Vera yang merupakan pasangan Dennis memberikan informasi kepada Andin.

Namun, sayang pria yang dikejar oleh Aldebaran  begitu cepat larinya dan menghilang dari hadapan mata Aldebaran. Mendengar hal tersebut, Andin makin penasaran dengan sosok Dennis Setiano. Aldebaran pun kembali menugaskan Rendy untuk mencari tahu soal Dennis.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Mama Rosa akan selamat atau akan diculik untuk dijadikan sandera.

Saksikan Ikatan Cinta 13 Oktober 2021 di RCTI pukul 19.45 WIB


 

Keyword:
Google+