Ikatan Cinta 15 September 2021 : Aldebaran Sudah Pulang, Mama Andin Tiba - tiba Muncul

Pada episode sebelumnya diceritakan Aldebaran pergi ke luar kota untuk mencari petunjuk tentang kehidupan masa lalu Papanya.

Aldebaran tidak sempat berpamitan dengan Andin maupun Mama Rosa saat hendak pergi. Andin yang tidak mengetahui kemana perginya Aldebaran menjadi sangat cemas dan sekaligus khawatir jika terjadi sesuatu dengan Aldebaran.

Pada episode selanjutnya kemungkinan Aldebaran akan pulang ke rumah, akan tetapi di sini Aldebaran tidak pulang sendirian melainkan ia membawa serta seseorang yang bisa memberikan petunjuk kebenaran tentang pelaku teror. Andin yang begitu cemas memikirkan Aldebaran pun menjadi lega akhirnya sang suami pulang dengan keadaan selamat.

Akan tetapi Andin masih sedikit marah kepada Aldebara lantaran panggilan telpon dirinya kepada Aldebaran tidak pernah dijawab. Lantas Aldebaran pun meminta maaf kepada semua keluarga karena telah membuat mereka semua cemas. Aldebaran melakukan ini semua agar ia bisa fokus memecahkan semua masalah keluarganya.

Kemudian ia memperkenalkan kepada  Andin dan Mama Rosa sosok yang ikut serta bersamanya yang tak lain adalah sahabat dekat almarhum Pak Hartawan. Sahabat Papanya tersebut mengetahui semua rahasia dari kehidupan almarhum Papanya.

Kebenaran akan segera terungkap, akan tetapi Aldebaran masih tetap waspada.

Di sisi lain, konflik di Ikatan Cinta juga akan dibuat makin seru dengan kehadiran Sofia, ibu kandung Andin. Kemunculan Sofia ini ini pun masih memungkinkan karena kematian Sofia belum sepenuhnya dikonfirmasi. Meski dianggap meninggal dunia, Papa Surya mengaku tak tahu mengenai kapan meninggal dan di mana makam ibu kandung Andin ini.

Bagaimana kelanjutannya? 

Saksikan jIkatan Cinta di RCTI Plus malam ini pukul 19.45 WIB.

 

Keyword:
Google+