Ikatan Cinta 19 Oktober 2021 : Danis Akhirnya Bertemu Dengan Aldebaran, Pak Irvan Mencari Tahu Kejadian Masa Lalu Andin

Iqbal masih terus berbohong siapa dalang dari teror yang dilakukannya untuk mama Rosa. Sementara diketahui ternyata Denis sedang tergeletak di salah satu gudang, Denis mulai berusaha untuk bangkit.

Pada episode hari ini, setelah mengetahui Iqbal dan anak buahnya sudah di penjara, otomatis Denish tidak ada yang menjaganya. Denis berhasil bangkit dan melarikan diri dari gudang itu, ia mencari telepon untuk menghubungi Mama Rosa.

Sampai akhirnya ia bisa meminta pertolongan dan berhasil menghubungi Mama Rosa. Saat Denis menghubungi Mama Rosa, ternyata nomor telepon Mama Rosa sudah tidak aktif karena memang nomornya sudah di ganti oleh Aldebaran.

Namun siapa sangka, saat Aldebaran Sedang berjalan ke kantornya, Aldebaran berhasil temukan Denis yang berlumuran darah di pinggir jalan. Aldebaran langsung menolongnya dan dibawa ke rumah sakit untuk dapatkan pengobatan.

Usai Denis siuman, Aldebaran  langsung menanyakan soal Iqbal. Denis sampaikan kalau Iqbal sudah menculiknya dan menyekapnya di salah satu gudang.

Denish juga sampaikan kalau ia terus dimintai informasi soal keluarga Mama Rosa, ia tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa memberikan informasi.

Disisi lain Pak Irvan menyambangi Aldebaran di PT Aldebaran Sejahtera. Ia ingin mencari tahu apa yang terjadi dengan Andin di masa lalu. Aldebaran  akhirnya bercerita tentang hubungannya dengan Andin, kisah masa lalunya, termasuk saat Andin dipenjara dan menikah dengannya.

Pak Irvan akhirnya tahu jika Elsa yang pernah membunuh Roy dan akhirnya dipenjara. Ia kemudian menanyakan di mana keberadaan Elsa saat ini. Aldebaran kemudian menceritakan bahwa saat ini Elsa berada di pusat rehabilitasi jiwa Harapan Kasih di Bandung.

Mendengar hal ini, Pak Irvan syok. Ia tidak menyangka jika Elsa saat ini bersama dengan Jesica. Apalagi Jesica pernah bercerita soal Elsa yang pernah melihat Ady atau Rendy. 

Sayangnya, Pak Irvan belum tahu jika Rendy atau Ady yang dimaksud adalah asisten Aldebaran, orang yang ia temui saat ini.

Pengakuan Elsa soal ia yang mengetahui tentang Ady ini akan membahayakan Pak Irvan yang selama ini berusaha menutupi masalah cinta anaknya dengan Rendy.

Lalu apakah Pak Irvan bisa menemukan Ady dan apakah Denis tahu siapa dalang dibalik teror itu sampai bisa ungkap teror sebenarnya?

Saksikan kelanjutannya di sinetron Ikatan Cinta di RCTI Plus malam ini pukul 19.45 WIB.

Keyword:
Google+