Ikatan Cinta 27 Juli 2021 : Soemarno Siap Menjadi Saksi

Dalam prediksi nanti malam, akhirnya  Pak Sumarno bersedia untuk memberikan kesaksian secara jujur kepada para penyidik. Pak Sumarno akan mengungkap dirinya dibayar Rp500 juta oleh Elsa untuk meninggalkan Jakarta, empat tahun lalu.

Meski begitu, kesaksian Pak Sumarno masih belum bisa menyeret Elsa ke penjara karena Pak Sumarno tidak mengetahui secara pasti saat-saat Elsa membunuh Roy dengan gunting.

Pak Sumarno hanya tahu dalam kejadian terbunuhnya Roy, Elsa keluar dari klaster Nirwana dan langsung memberikannya uang Rp500 juta untuk segera menghilangkan diri.

Namun salah satu bukti yang penting yakni sebuah kantong plastik hitam yang dikubur Elsa masih terus gencar dicari oleh Aldebaran. Oleh karenannya, Aldebaran akan terus mengejar Olivia dan meminta penjelasan pasti terkait kesaksian soal kantong plastik hitam yang dikubur Elsa. 

Tak hanya mengejar Olivia, Aldebaran juga akan terus membuntuti setiap saksi yang memiliki kaitannya dengan kasus pembunuhan Roy.

Disisi lain akan ada pertemuan antara Aldebaran, Angga dan juga Catherine untuk mengungkap bukti penting lainnya.

Namun, Catherine yang menjadi sosok pemilik bukti lainnya itu justru enggan untuk memberitahukan hal tersebut kepada Angga. Karena menurutnya Angga adalah sosok kakak yang tidak perhatian.

Catherine pun tidak ingin bukti yang ia miliki malah jatuh ke tangan Angga.

Berbanding terbalik jika berkenaan dengan sosok Aldebaran, Catherine justru luluh dengan ajakan Aldebaran untuk membahas bukti rekaman Catherine dengan Mama Sarah.

Catherine yang diajak bertemu Aldebaran pun dibuat girang bukan main, ia akan menggunakan kesempatan tersebut untuk lebih dekat dengan Aldebaran.

Baik Catherine dan Aldebaran juga akan sering melakukan komunikasi terkait kasus pembunuhan Roy. Lalu akankah hubungan Catherine dengan Aldebaran berkembang ke ‘arah’ lain yang justru menimbulkan permasalahan baru?

Lalu bagaimana nasib Elsa? Simak kelanjutan kisahnya dalam Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam nanti pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.

 

 

Keyword:
Google+