Ikatan Cinta 27 Mei 2021 : Angga Akhirnya Tahu Siapa Yang Membobol Email Roy

Andin yang sebelumnya pingsan di makam saat mengetahui kosongnya makam Nindy. Andin akhirnya harus dirawat beberapa hari di rumah sakit karena ada sedikit gangguan dengan kandungannya. Hanya saja ada yang akan terjadi lebih parah dari diri Andin.

Jika Andin akan tidak pingsan karena hal yang terjadi dengannya maka Andin akan mengetahui jika Reyna anaknya.

Aldebaran yang menemani Andin di rumah sakit akhirnya ditemui oleh Angga. Angga mempunyai urusan dengan Aldebaran, sang suami Andin. Angga akhirnya memberikan soal rahasia pembobol email Roy. Hal tersebut sudah dilakukan oleh Angga selama ini untuk temannya Aldebaran.

Angga dan temannya si Hacker mencari tahu kembali soal email Roy. Selama ini Angga dan temannya si Hacker mencari tahu sudah beberapa hari lamanya untuk mengumpulkan bukti. Dan pada akhirnya email tersebut terbongkar. Jadi orang yang selama ini membobol email Roy adalah Sarah yang ternyata mamanya Elsa.

Angga disana menanyakan soal yang tidak mau dibahas oleh Aldebaran. Aldebaran sebelumnya bertemu dengan Nino. Nino sudah mengetahui bahwa Reyna merupakan anak Andin dan Nino. Namun Aldebaran mempertahankan Reyna agar sang anak tidak diambil.

Ketika ditanya kenapa Aldebaran tidak jujur perihal Reyna kepada Andin oleh Angga. Angga memberikan saran agar Aldebaran sebaiknya berbicara jujur soal Reyna. Aldebaran akhirnya mendengarkan perkataan Angga. Aldebaran akhirnya berkata bahwa Nindy masih hidup dan selalu bersama Andin.

Disisi lain Rendy yang mulai curiga dengan Om Martin pun mulai mencari tahu. Rendy mengorek informasi soal Om Martin ke Rafael. Rafael pun menceritakan kalau tantenya telepon dan mengatakan bahwa Om Martin tak pulang. Mengetahui hal ini, Rendy semakin curiga kalau memang ada sesuatu yang terjadi dengan Om Martin.

Bagaimana kelanjutan dari cerita ini? Saksikan Ikatan Cinta di hanya di RCTI setiap hari pukul 19.45WIB


 

Keyword:
Google+