Ikatan Cinta Jumat 15 Oktober 2021 : Aldebaran ke Apartemen Iqbal, Iqbal Sudah Tidak BIsa Lolos

Pada episode sebelumnya, Irvan mengantar Andin dan juga Reyna pulang ke rumahnya, Irvan ikut ke rumah Aldebaran dengan tujuan memberi tahu informasi tentang alamat rumah Iqbal.

Selanjutnya Irvan memberikan informasi tentang Iqbal dengan memberikan secarik kertas yang berisi informasi alamat Iqbal dari tim inteligen kepada Aldebaran.

Kemudian Aldebaran bercerita kepada Irvan bahwa Mama Rosa kembali mendapat ancaman teror dari Iqbal. Irvan yang mendengar hal tersebut tiba-tiba mengungkapkan bahwa ia memiliki sebuah taktik untuk menangkap sang peneror.

Episode hari ini Mama Rosa terlihat lega usai mendengarkan ucapan tersebut dari Irvan. Pasalnya ia sempat mengatakan kalau Iqbal mengajak untuk bertemu di taman kasuari malam ini pukul 9.

Irvan akan memerintahkan orang suruhannya untuk menangkap Iqbal di apartemennya. Ia dan Aldebaran menunggu di bagian luar apartemen agar saat Iqbal keluar dapat segera ditangkap olehnya.

Selain itu, Aldebaran juga diperintahkan Irvan untuk menghubungi pihak kepolisian agar Iqbal dapat langsung dibawa ke kantor polisi dan dimintai keterangan.

Lantas, apakah Iqbal akan kembali meloloskan diri dari jebakan Irvan dan Aldebaran. Iqbaltak akan terkutik dan tidak dapat meloloskan diri. Pasalnya ia akan tertangkap basah oleh semua pihak, terutama Aldebaran yang sangat dendam padanya.

Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Saksikan keseruan sinetron Ikatan Cinta di RCTI malam ini pukul 19.45 WIB.
 

Keyword:
Google+