Ip Man 4 Bakal Jadi Penampilan Terakhir Donnie Yen

Aktor Donnie Yen kembali menjadi master wing chun dalam film Ip Man 4. Film itu akan menjadi penampilan terakhir Donnie Yen sebagai sang ahli beladiri Ip Man. Donnie Yen menyampaikan hal tersebut lewat akun media sosial miliknya.

Donnie Yen umumkan Ip Man 4 akan menjadi film terakhir dari serinya.

Aktor berusia 56 tahun ini mengunggah poster baru film Ip Man 4 di akun Facebook dan Instagram miliknya pekan lalu. Ia lantas mengumumkan bahwa film itu akan menjadi penutup dari serinya. "Terima kasih banyak atas cinta dan dukungan bertahun-tahun untuk perjalanan luar biasa ini!" "Ini, kisah keempat saya dan terakhir!" tulisnya pada keterangan dikutip dari Asiaone, Selasa (24/9/2019).

Banyak penggemar yang terkejut sekaligus sedih setelah mengetahui kabar itu. Meski begitu, mereka tetap tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Donnie Yen karena telah bekerja keras memerankan master wing chun selama 11 tahun terakhir.

"Tidak sabar untuk melihatnya. Kamu benar-benar menghormati Ip Man dan keluarganya dengan pekerjaanmu yang luar biasa ini."

"Terima kasih banyak dan menantikan film hebat lainnya darimu," kata Brat Biddy di akun Facebook Donnie Yen.

"Aku sangat menantikan untuk menontonnya di bioskop."

"Film-film Ip Man salah satu film seni bela diri favoritku."

"Koreografi aksinya luar biasa, dengan alur cerita yang menakjubkan," komentar penggemar lain bernama Mochi Man.

Donnie Yen telah memerankan karakter Ip Man sejak film pertamanya yang dirilis pada 2008 silam. Aktor asal Hong Kong ini akan kembali tokoh tersebut dalam Ip Man 4 yang akan ditayang beberapa bulan lagi. Film keempat ini akan mengambil latar waktu ketika Ip Man tiba di Amerika Serikat selama perang Vietman pada tahun 1964. Dia dipaksa untuk melindungi martabat orang Tiongkok -Amerika yang berperang melawan rasisme di Negara Paman Sam itu.

Film ini kembali disutradarai oleh Wilson Yip Wai-shun, yang juga menggarap tiga film Ip Man sebelumnya. Di seri terakhir ini, Donnie Yen akan beradu akting dengan aktor Inggris Scott Adkins yang memerankan tokoh antagonis. Bagi yang penasaran, film Ip Man 4 akan tayang pada 20 Desember mendatang.

 

artikel asli: https://www.grid.id/read/041862928/setelah-11-tahun-perankan-master-wing-chun-donnie-yen-umumkan-pensiun-jadi-ip-man?page=2

 

Keyword:
Google+