K-Drama baru di Netflix pada Desember 2022

Ini akan menjadi bulan k-drama baru yang fantastis, mengakhiri tahun yang sangat kuat untuk k-drama di Netflix. Ada beberapa pertunjukan baru yang hebat tiba, dan beberapa drama mingguan yang kembali sama hebatnya. Berikut k-drama baru di Netflix bulan Desember 2022.


K-Drama Mingguan Baru di Netflix pada Desember 2022

Alchemy of Souls: Light and Shadow (Season 1) N

Seasons: 1 | Episodes: 10
Genre: Action, Fantasy, Romance | Runtime: 80 Menit
Cast: Lee Jae Wook, Go Yoon Jung, Hwang Min Hyun, Shin Seung Ho, Yoo Joon Sang
Netflix Release Date: Sabtu, 10 Desember 2022 | New Episodes: Sabtu dan Minggu

The first teaser poster for Alchemy of Souls: Light and Shadow is out now -  The UBJ - United Business Journal

 

Meskipun diberi judulnya sendiri, Alchemy of Souls: Light and Shadow adalah bagian 2 dari Alchemy of Souls yang dirilis awal tahun ini di Netflix. Serial ini mencapai peringkat tertinggi 9,9% untuk seri terakhir dan sangat populer di Netflix di seluruh dunia. Kami berharap Cahaya dan Bayangan akan sama-sama populer. Ini memiliki lebih sedikit episode dengan hanya sepuluh yang akan tersebar di lima akhir pekan.

Jang Wook dari keluarga bangsawan Jang, di negara Daeho, menyimpan rahasia yang tidak menyenangkan tentang kelahirannya, yang dibicarakan oleh semua orang di negara itu. Seorang pembuat onar yang dikenal, Jang Wook kebetulan bertemu dengan Mu Deok, seorang pejuang elit yang terperangkap dalam tubuh yang lemah secara fisik tetapi menjadi pelayannya, dan secara rahasia mulai mengajari Jang Wook cara bertarung.


Trolley (Season 1) N

Seasons: 1 | Episodes: 16
Genre: Romance, Thriller | Runtime: TBA
Cast: Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Kim Mu Yeol, Jung Soo Bin, Ryu Hyun Kyung
Netflix Release Date: 19 Desember 2022 | New Episodes: Senin dan Selasa

K-Drama Series 'Trolley' Coming to Netflix in December 2022 - What's on  Netflix

 

Sebuah drama baru yang menarik yang dibintangi beberapa wajah familiar yang sebelumnya terlihat di Netflix, cukup untuk mengatakan bahwa Natal tidak akan membosankan bagi penggemar k-drama yang streaming Trolley di Netflix.

Istri seorang anggota parlemen dengan masa lalu rahasia membuat hidupnya kacau balau ketika masa lalunya menyusulnya.

 


The Interest of Love (Season 1) N

Seasons: 1 | Episodes: 16
Genre: Drama, Romance | Runtime:
Cast: Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, Jung Ga Ram, Moon Tae Yu
Netflix Release Date: 21 Desember 2022| New Episodes: Rabu dan Kamis

the interest of love new k dramas on netflix in december 2022

 

Berdasarkan novel Sarangui Ihae oleh penulis Lee Hyuk Jin, romansa kantor yang penuh skandal sebelum Natal seharusnya membuat hati berdebar kencang di musim liburan ini.

Kehidupan empat pegawai kantoran dipengaruhi oleh skandal asmara ketika kepala teller bank Ahn Soo Young menarik perhatian Ha Sang Soo, kepala senior tim konsultasi komprehensif di Bank Nara Cabang Yeongpo.

 


New Netflix K-Dramas on Netflix in December 2022

The Fabulous (Season 1) N

Seasons: 1 | Episodes: 8
Genre: Drama | Runtime: 54 Menit
Cast: Chae Soo Bin, Choi Min Ho, Lee Sang Woon, Park Hee Jung, Kim Min Kyu
Netflix Release Date: 23 Desember 2022

 

Awalnya, The Fabulous dimaksudkan untuk dirilis pada awal November, namun karena insiden tragis yang terjadi di Itaewon, serial tersebut ditunda selama masa berkabung nasional di Korea Selatan. The Fabulous sejak itu menerima tanggal rilis yang direvisi, dan akan dirilis tepat pada waktunya untuk Natal.

“The Fabulous” akan menggambarkan karya, hasrat, romansa, dan persahabatan empat pria dan wanita muda yang terjun ke industri fashion. Ini adalah drama romantis realistis tentang kehidupan sehari-hari pria dan wanita modern yang tinggal di kota dan mengikuti kehidupan lajang.


The Glory (Season 1) N

Seasons: 1 | Episodes: 8
Genre: Drama, Thriller | Runtime: 60 Menit
Cast: Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Im Ji Yeon, Park Sung Hoon, Yeom Hye Ran
Netflix Release Date: Jumat, 30 Desember 2022

the glory new k dramas on netflix in december 2022

 

Kami sebelumnya berpikir bahwa The Glory akan dirilis pada tahun 2023, tetapi berkat sumber kami, kami mengetahui bahwa The Glory akan menjadi cara yang bagus untuk mengakhiri k-drama fantastis lainnya di Netflix pada tahun 2022.

Moon Dong Eun bermimpi menjadi seorang arsitek di masa SMA-nya. Namun, setelah mengalami serangan kekerasan brutal oleh para pengganggu, Moon Dong Eun terpaksa putus sekolah. Bertahun-tahun kemudian, pelaku intimidasi menikah, memiliki anak, dan bersekolah di sekolah dasar yang sama di mana Moon Dong Eun sekarang bekerja sebagai wali kelas. Setelah merencanakan bertahun-tahun, Moon Don Eun memulai rencana balas dendamnya terhadap mantan perundungnya dan para siswa yang berdiri dan membiarkannya terjadi.

 


New Korean Anime on Netflix in Desember 2022

Lookism (Season 1) N

Seasons: 1 | Episodes: TBA
Genre: Coming-of-age, Drama, Fantasy | Runtime: TBA
Cast: Hwang Chang-yung, Han Shin, Ryu Seung-gone, Shim Kyu-hyuk, Sa Moon-young
Netflix Release Date: Kamis, 8 Desember 2022

 

Lookism juga tertunda karena masa berkabung nasional Korea, tetapi anime tersebut akan tersedia untuk streaming pada awal Desember 2022.

Siswa sekolah menengah Hyung Suk tanpa disadari menjalani kehidupan ganda ketika dia menemukan setiap kali dia pergi tidur dia bangun dalam tubuh kelebihan berat badan atau diri idealnya. Hyung Suk harus menyulap popularitas barunya, dan memecahkan misteri tubuh barunya,


Returning Weekly K-Dramas on Netflix in Desember 2022

Under the Queen’s Umbrella (Season 1) N

Seasons: 1 | Episodes: 16
Genre: Historical | Runtime: 60 Menit
Cast: Kim Hye Soo, Kim Hae Sook, Choi Won Young, Kim Eui Sung, Yoo Sun Ho
Netflix Finale Date: 4 Desember 2022 | New Episodes: Sabtu, Minggu

 

Sejak episode ke-8, Under the Queen’s Umbrella telah masuk dalam 20 besar serial televisi kabel dengan rating tertinggi sepanjang masa di Korea Selatan. Berkinerja sangat baik baik di Korea maupun di Netflix di seluruh dunia, kami menduga final dapat melihat k-drama naik peringkat lebih tinggi lagi.

Di dalam istana ada beberapa pangeran pembuat onar yang menyebabkan sakit kepala bagi keluarga kerajaan dan akan diubah menjadi putra mahkota yang tepat. Ibu mereka, Im Hwa Ryeong, adalah istri seorang raja besar. Namun alih-alih memiliki aura keanggunan dan keanggunan, dia malah menjadi ratu yang pemarah, sensitif, dan pemarah. Sekali lagi tenang, dia berubah sejak orang terus menekan tombolnya. Dia adalah seorang ratu yang terkadang mengabaikan harga dirinya dan bahkan dikenal suka bersumpah! Setiap hari dalam hidupnya penuh dengan cobaan, tetapi dia bertahan, semuanya demi anak-anaknya.


Behind Every Star (Season 1) N

Seasons: 1 | Episodes: 12
Genre: Comedy, Romance | Runtime: 70 Menit
Cast: Lee Seo Jin, Kwak Sun Young, Seo Hyun Woo, Joo Hyun Young, Shim So Young
Netflix Finale Date: 13 Desember, 2022 | New Episodes: Senin, Selasa

 

Pada saat penulisan, Behind Every Star, belum dirilis di Netflix, tetapi kami sangat berharap ini akan menjadi sukses besar lainnya untuk layanan streaming.

Di Method Entertainment, sebuah perusahaan manajemen besar, direktur umum Ma Tae Oh menggunakan pikiran strategisnya yang luar biasa untuk mencapai apa yang dia inginkan. Namun, hal ini membuatnya berselisih dengan manajer Cheon Je yang gila kerja dan kompetitif selama 14 tahun.

 

 

Keyword:
Google+