Lee Jun Young dalam Love and Leashes, Sempat Ingin Jadi Pemain Bola

Film Netflix mendatang Seohyun dan Lee Jun Young “Love and Leashes” merilis preview baru yang menarik!

Berdasarkan webtoon, “Love and Leashes” adalah tentang romansa mendebarkan antara Ji Hoo (Lee Jun Young), seorang pria sempurna dengan selera yang unik, dan karyawan tim humas (PR) yang cakap Ji Woo (Seohyun), yang secara tidak sengaja menemukan tentang rahasia Ji Hoo. Film yang dilabeli 18+ ini akan disutradarai oleh sutradara Park Hyun Jin dari “Lovers of 6 Years” dan “Like for Likes.”

Teaseryang baru dirilis sontak menarik perhatian lantaran adanya suasana Adegan panas antara Seohyun dan Lee Jun Young. Tak hanya teaser,  posternya pun terlihat Seohyun  menginjak bahu Lee Jun Young dengan tumit hitamnya yang tajam.

Lee Jun Young 
Lee Jun Young memiliki bakat multi talenta, tak hanya dunia seni peran, ia juga memiliki bakat yang besar dalam dunia tarik suara. Pria yang lahir pada 22 Januari 1997 di Uijeongbu, Gyeonggi-do, Korea Selatan ini bermimpi menjadi pemain sepak bola sat kecil. Saat ini ia memiliki hobi bowling dan bermain video game.

Berbeda dengan yang lain, Lee Jun Young mempunyai kebiasaan yang unik. Salah satu contohnya, ia tidur dengan mata terbuka ketika sangat lelah. Lee Jun Young memilihara anjing. Saat ini ia memiliki seekor anjing dan seorang adik perempuan bernama Seoyoung.

Lee Jun Young pernah mengikuti Ujian di Perguruan tinggi tahun 2015 sehingga tidak heran jika dia mampu berbicara dalam 3 Bahasa yaitu ; Korea, Jepang dan Inggris. Awal karirnya mulai 5 Desember 2019. Ia juga sebagai member termuda dari U-Kiss yang masuk pada mei 2014.

Lee Jun Young suka mendengarkan lagu dari 406 Project, grup indie Korea yang semuanya perempuan. Namun, saat audisi untuk U-Kiss, ia menyanyikan lagu Blu dari Big Bang. Ia biasa minum dua botol soju. Namun, saat menonton film ia lebih memilih nacho dan saus keju.

Berkat aktingnya, ia memenangkan aktor baru terbaik di Penghargaan Budaya & Hiburan Korea ke-26. Ia juga menerima Penghargaan Drama MBC pada 2018.

 

Keyword:
Google+