Legally Blonde 3 : Akan Tayang Tahun 2022

Jangan menyangkal: Legally Blonde dan Legally Blonde 2: Red, White & Blonde mendominasi awal tahun 2000-an. Ketika film Legally Blonde pertama dirilis pada tahun 2001, penonton dengan cepat jatuh cinta pada Reese Witherspoon sebagai Elle Woods — film ini menghasilkan lebih dari $ 141 juta dalam penjualan box office di seluruh dunia, yang akhirnya mendorong film kedua dalam seri tersebut.

Karena Legally Blonde sering dielu-elukan sebagai salah satu film komedi terhebat dan terlucu, tidak heran jika para penggemar menunggu episode ketiga. 

Legally Blonde 3 rilis date!

Berita tentang film tersebut datang hanya sehari setelah Witherspoon mengadakan reuni virtual "Legally Blonde" yang menampilkan Luke Wilson, Selma Blair, Jennifer Coolidge, Holland Taylor, dan banyak lagi.

Selama reuni Witherspoon menjadi emosional, berkata, "Aku tidak bisa memberitahumu betapa berartinya melihat kalian. Ini adalah kampusku. Di sinilah aku kuliah. Aku tidak menyelesaikan kuliah tapi aku menyelesaikan 'Legally Blonde.' Kita semua bekerja sama dan membuat film ini bersama-sama yang telah menginspirasi banyak anak muda. Itu adalah hadiah yang luar biasa. Setiap kali orang datang kepada saya dan memberi tahu saya bahwa mereka menyukai film ini, saya memberikan semuanya kepada Anda, saya membagikan semuanya dengan kalian semua."

"Elle Woods kembali! Legally Blonde 3 datang Mei 2022. Kami tinggalkan masalah kami. # LegallyBlonde3 #ElleWoods @ReeseW," akun resmi MGM Studios men-tweet bersama gif Elle Woods.
 

 

Itu menempatkan tanggal rilis dua tahun penuh setelah proyek pertama kali diumumkan. IMDB sebelumnya menyatakan pra-produksi diharapkan dimulai pada Mei 2020. Tetapi dengan penambahan penulis baru dan pandemi virus corona yang menunda hampir setiap produksi, tanggal itu mundur.

Keyword:
Google+