Liu Yifei Tampil Garang Dalam Trailer Perdana Mulan

"Mulan" boleh saja disebut sebagai salah satu proyek Disney yang paling bermasalah sejauh ini. Namun di balik beragam kontroversi yang terus membelitnya, tampaknya Disney memilih abai dan justru merilis beragam promo jelang perilisan live-action ini tahun depan. Kamis 5 Desember 2019, akhirnya Disney merilis poster dan trailer perdana film "Live Action Mulan".
 
 
Film yang diperankan oleh Liu Yifei sebagai Mulan sukses memukau penggemar film Disney. Seperti poster terdahulu, sosok Mulan kembali bergaya dengan sebilah pedang di arena pertempuran. Di sisi lain, pada bulan Oktober lalu pihak produksi melakukan reshoot beberapa adegan film "Mulan". Keputusan untuk melakukan syuting ulang ini rupanya berhubungan dengan kritikan negatif yang diterima oleh "Mulan" sejak meluncurkan teaser perdananya pada Juli lalu.

Di awal video diceritakan, kaisar Tiongkok (Jet Li) mengeluarkan dekrit bahwa setiap keluarga harus menyerahkan seorang anggota laki-laki untuk ikut bertempur melawan musuh. Masalahnya, ayah Mulan, Hua Zhou (Tzi Ma) merupakan satu-satunya laki-laki di keluarganya. Mau tak mau, ia harus menawarkan jasanya kepada militer meski sudah tua renta dan kakinya terluka. Mulan menjadi emosional melihat upaya ayahnya mempersiapkan dirinya untuk pertempuran.
Ia khawatir, ayahnya tidak akan kembali dari medan perang. Akhirnya, Mulan memutuskan untuk menggantikan ayahnya dan menyamar sebagai prajurit.

Trailer ini diakhiri dengan adegan Mulan mempersiapkan diri untuk bertarung dengan ribuan prajurit Hun. Film live-action "Mulan" ini akan diarahkan oleh sutradara Niki Caro. Rencananya film ini akan menyapa penggemar pada 27 Maret 2020 mendatang.
 
 

 

Keyword:
Google+