Netflix Orders Korean Zombie Series All Of Us Are Dead

Industri film Korea memang tengah menikmati pembuatan karya film yang berkaitan dengan zombie. Salah satunya adalah Train to Busan pada tahun 2016 yang menjadi film horor Korea terlaris sepanjang masa. Kemudian ditambah juga serial Kingdom (2019) yang juga diterima amat baik oleh penonton di banyak negara. 

Sutradara The Conjuring Bakal Garap Remake Train to Busan
cinema
 

Kali ini Korea kembali membuat serial adaptasi kartun web web populer,  Now at Our School. Serial yang akan diberi judul All of Us are Dead atau Dead ini akan menceritakan sekelompok siswa sekolah menengah yang harus berhadapan dengan situasi ekstrem akibat penyebaran virus zombi.

All Of Us Are Dead Series is Latest Korean Zombie Show at Netflix ...

Serial Dead yang disutradarai Lee JQ yang sebelumnya dikenal lewat Beethoven Virus, Damo: The Police Legendary Woman, serta Intimate Strangers. Ia akan bekerja sama dengan sutradara Kim Nam-su serta penulis Chun Sung-il. Sementara itu, serial Dead bakal diproduksi jTBC Studios bersama Film Monster dan ditayangkan ke seluruh dunia secara eksklusif di Netflix tanpa perilisan lokal di Korea. 

Netflix sangat berfokus kepada film Korea yang menceritakan tentang serial zombie zaman kerajaan, seperti Kingdom, yang menuai sukses dan diterima dengan baik oleh penonton di belahan dunia.

"Netflix telah mengumumkan kerja sama dengan banyak produser Korea seperti CJ ENM dan Studio Dragon untuk mengamankan konten kompetitif ini," tulis laporan Dewan Perfilman Korea seperti dilansir Variety. Belum terdapat keterangan terbaru mengenai waktu perilisan serial ini.

Keyword:
Google+