Netizen Anonim Berencana Rencana Mengungkap Kebenaran di Balik Kontroversi Kenal Kim Seon Ho dan Mantan

Pada tanggal 20 Oktober, seorang pengguna Instagram anonim yang mengaku mengenal secara pribadi aktor Kim Seon Ho dan mantan pacarnya mulai memposting serangkaian foto kosong dengan teks yang menyinggung kontroversi Kim Seon Ho baru-baru ini.

Dalam salah satu postingannya, pengguna Instagram tersebut menulis, "KJH, LSG..Selebriti yang mendapat pukulan negatif setelah mencoba keluar dari agensinya. Tapi ini hanya kasus yang terungkap, masih banyak kasus yang tidak terungkap di mana lutut selebriti runtuh. Itu karena saya melihat itu terjadi secara langsung. Selama tahun kontrak mereka, menyatakan alasan bahwa mereka mengelola semua kemungkinan risiko, [agensi] membuat selebriti mengungkapkan segalanya kepada mereka dan mendiskusikan berbagai hal dengan mereka terlebih dahulu. Dan kemudian ketika selebriti mencoba untuk pergi agensi, mereka memegang tumit achilles selebriti dan mengguncang segalanya untuk mereka, dan membiarkan mereka mati di tanah. Sebuah kebenaran industri."

Secara khusus, pengguna tersebut menulis, "Pada tanggal 25 Oktober, saya berencana untuk mengungkapkan banyak kebenaran. Saya telah menyerahkan banyak dokumen kepada wartawan dan telah menyelesaikan semua pemeriksaan fakta saya. Saya tahu ini adalah hal yang berbahaya dan menakutkan untuk dilakukan. Tapi saya pikir itu salah untuk membiarkan kebenaran dikubur. #KimSeonHo."

Lebih lanjut, pengguna tersebut mengaku mengenal secara pribadi Kim Seon Ho dan mantan pacarnya. Pengguna tersebut menulis, "Saya mengenal Kim Seon Ho dengan baik, dan juga mengenal orang yang mengeksposnya di forum komunitas online. Saya tidak tahu apakah paparan saya akan menguntungkan atau merugikan siapa pun, tetapi dari sudut pandang orang ketiga, saya akan rasional dalam mengungkapkan kebenaran selebriti terkenal. Harap tunggu."

Terhadap banyak spekulasi seputar identitas netizen anonim ini, pengguna membuat cerita Instagram untuk mengklarifikasi bahwa rumor yang menuduh pengguna sebagai pacar Kim Seon Ho saat ini tidak benar. "Rumor yang mengatakan aku pacar saat ini, yang saat ini mengambil alih situs internet adalah salah. Tolong berhenti menyebarkan rumor itu."

 

Keyword:
Google+