New Lifestyle Ala Artotel Group Gajahmada Semarang

Setelah terjadinya pandemi ada banyak sektor terdampak dan mengalami banyaknya penurunan yang sangat signifikan. Kita tidak bisa terus menunggu dan terpuruk dalam pandemi ini, mengingat banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi dan kehidupan yang harus terus berjalan. Dunia begitu indah dinikmati dan banyak spot pariwisata yang menunggu untuk didatangi. Kota Semarang, salah satu kota di Jawa tengah yang memiliki banyak destinasi wisata, penginapan dan kuliner yang menggugah selera. Kalau berjalan-jalan di Kota Semarang, rasanya akan kurang jika hanya sehari saja karena masih ada antrian panjang destinasi wisata menarik, kuliner dengan citarasa yang wajib diulik dan tentu saja setelah lelah menikmati indahnya kota Semarang dolaners harus merasakan nyamannya menginap di Hotel Artotel di Jalan Gajahmada Semarang.

Lukisan mural Eko Nugroho di Artotel Gajahmada Semarang.

https://travel.kompas.com/read/2019/07/01/115800127/artotel-buka-di-semarang-hotel-rasa-galeri-seni

Hotel Artotel merupakan salah satu hotel unik yang sangat cocok untuk kamu pecinta seni, konsep yang tidak dimiliki oleh banyak hotel membuat Artotel menjadi Hotel yang wajib untuk disinggahi. Artotel sendiri mengangkat tema sebagai art space. Jangan heran, saat menginap di Artotel kamu akan melihat berbagai hasil karya istimewa seniman lokal dari berbagai daerah dengan hasil karya seni yang berbeda-beda di setiap sudut ruangannya. Hal menarik di Artotel lainnya adalah penyebutan kamar, bahkan pihak pengelola Artotel menyebut kamar dengan sebutan studio. Studio sendiri bagi seniman, adalah ruangan khusus yang digunakan untuk memamerkan hasil karyanya atau sebagai ruangan khusus untuk menyelesaikan hasil karyanya. Saking spesialnya tempat ini bagi para seniman, seniman diperbolehkan menuangkan tema hasil karya terbaiknya untuk dinikmati oleh para pengunjung yang datang. Pihak Artotel tidak akan membuat pengunjung merasa bosan, pasalnya setiap kurang lebih tiga bulan akan ada seniman-seniman berbeda dengan karya-karya luar biasa yang berbeda pula untuk dituangkan disetiap space di Hotel Artotel. Menginap di Artotel tidak hanya nyaman, tapi juga memberikan sensasi menginap yang spesial seperti mengunjungi galeri seni di setiap ruangan maupun studio (kamar) tempat kamu menginap. Untuk kamu yang ingin menikmati sensasai mengunjungi galeri seni tanpa menginap,

Santai Seru di 11/12 Rooftop Bar Artotel Gajahmada Semarang

https://tribunjatengtravel.tribunnews.com/2020/02/19/santai-seru-di-1112-rooftop-bar-artotel-gajahmada-semarang

Artotel juga menyediakan Rooftop istimewanya yang sering disebut dengan 11/12. Penyebutan 11/12 ini didasarkan pada desain arsitektur yang menggabungkan dua lantai dengan sensasi yang berbeda. Di rooftop ini juga, merupakan satu-satunya rooftop yang menyajikan pemandangan kota Semarang dari ketinggian dengan 360 derajat tanpa ada penghalang apapun. Terlalu banyak hal istimewa di Hotel Artotel, kamu bisa melihat jingganya senja jatuh diatas perairan dengan sinar pantulannya yang begitu indah. Di malam hari, kamu bisa menikmati indahnya lampu-lampu kota atau menikmati makan malam bersama orang-orang special.

Tidak perlu khawatir di masa pandemi, pengelola Hotel Artotel menerapkan protokol kesehatan yang ada baik bagi pengunjung maupun sarana prasarana yang digunakan didalamnya. Pihak Artotel selalu memastikan yang terbaik bagi pengunjungnya. Nah, untuk dolaners bisa banget nih menikmati sensasi menginap di hotel Artotel atau sekedar menatap senja di ketinggian dengan sejuk dan nyaman.

Keyword:
Google+