Park Si Yeon terlibat kecelakaan mobil diduga dalam keadaan mabuk

Aktris Park Si Yeon terlibat kecelakaan mobil pada 17 Januari lalu sekitar pukul 11.30 pagi. Ia menabrak bagian belakang mobil orang lain yang tengah menunggu lampu lalu lintas.

Polisi lalu menghampiri Park Si Yeon usai kejadian tersebut. Ternyata, artis yang saat ini berusi 41 tahun itu tengah berada dalam kondisi mabuk. Dilansir dari Soompi, kadar alkohol yang ada di tubuh Park Si Yeon adalah 0,097 persen. SIM mobilnya pun akhirnya ditahan polisi.

Park Si Yeon mengaku bersalah atas perbuatannya dan juga menyesal karena telah membuat para penggemarnya resah.

Ini Park Si Yeon.

Karena saya pribadi harus meminta maaf, saya dengan hati-hati mengupload postingan di akun pribadi saya.

Pertama, saya dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kritik.

Terlepas dari alasannya, itu adalah sesuatu yang tidak boleh dilakukan. Saya memikirkannya dengan tidak sungguh - sungguh dan saya menyesal dan merenungkannya dalam - dalam.
Saya sangat menyesal kepada orang-orang yang telah mendukung dan menyayangi saya dengan sangat baik.

Sekali lagi, saya akan dengan tulus merenungkannya.

Dalam laporan lebih lanjut, sumber polisi telah mengonfirmasi bahwa Kantor Polisi Songpa Seoul memesan Park Si Yeon karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Beruntungnya, tak ada korban yang mengalami cedera serius.

Kemudian pada hari itu, agensinya mengeluarkan pernyataan berikut:

Halo, ini Mystic Story.

Kami membagikan pernyataan kami terkait laporan berita tentang Park Si Yeon.

Pertama, kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat khawatir dengan berita buruk.

Park Si Yeon minum alkohol dengan seorang kenalan di rumah pada malam hari tanggal 16 Januari. Keesokan harinya, 17 Januari, dia menilai bahwa dia tidak lagi mabuk dan dia keluar menggunakan mobilnya sendiri. Saat mengemudi, ada tabrakan ringan, dan dia menyetujui permintaan polisi terdekat untuk pemeriksaan kadar alkohol dalam darah. Ternyata levelnya sama dengan pencabutan SIM.

Terlepas dari alasannya, agensi kami merasa sangat bertanggung jawab atas insiden seperti itu yang terjadi dengan artis kami. Park Si Yeon juga sangat menyesal dan merenung. Kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kritik.

 

Keyword:
Google+