Petisi Baru Agar Brie Larson Keluar Dari Kapten Marvel







Brie Larson pemeran Carol Danvers dalam film Marvel ternyata perannya dalam film tersebut tidak disukai oleh beberapa penggemar. Baru-baru ini ada petisi buatan penggemar yang menggugat dan menginginkan Brie Larson mundur sebagai Carol Danvers sebelum Captain Marvel 2 di produksi. Salah satu isi dari sekian banyak petisi itu menginginkan Larson menunjukkan jika dia adalah ikon keadilan sosial atas semua ras dan perbedaan.
Petisi terbaru untuk Captain Marvel  yang sudah mencapai 28.000 tanda tangan dari target 30.000 mengajukan permintaan sosok superhero wanita ini diperankan oleh seorang wanita dengan kulit berwarna, bukan Brie Larson. Marvel Studios telah menerima, atau menyadari, petisi-petisi ini lebih dari satu kali ketika para penggemar melakukan tindakan “agresif” terhadap hal-hal tertentu. Satu hal yang membuat beberapa penggemar ini tersinggung adalah casting Larson. Sekarang, mereka memiliki petisi untuk menghapusnya sebelum produksi di Captain Marvel 2 dimulai. Anda dapat membaca pernyataan misi petisi di bawah ini.
Brie Larson sepertinya sudah terbiasa dengan jenis protes dan gangguan ini dan telah sejak ia dikontrak untuk membintangi Captain Marvel dan Avengers: Endgame. Dia telah dikritik karena tidak cukup tersenyum. Dia juga telah dipanggil untuk menjadi “pejuang keadilan sosial”oleh beberapa penggemar.
Monica Rambeau
Penggemar Marvel yang kecewa ini juga menyinggung Monica Rambeau, yang merupakan versi pertama dari karakter Captain Marvel. Rambeau pertama kali muncul di Marvel Comics pada tahun 1982. Namun sosok ini tidak menjadi superhero, Marvel memilih Larson sebagai gantinya dengan versi yang lebih akrab bagi penggemar buku komik yang sebenarnya merupakan langkah yang tepat.
 
Artikel asli https://cinemags.co.id/wah-brie-larson-dituntut-mundur-sebagai-captain-marvel/

Keyword:
Google+