Reborn Rich Teaser: Song Joong Ki, Shin Hyun Been dan Lee Sung Min detail alur cerita yang memukau

Reborn Rich adalah K-drama mendatang yang disutradarai oleh penulis Sungkyunkwan Scandal, Kim Hee Won dan sutradara She Was Pretty, Jung Dae Yoon. Dipimpin oleh JTBC, ini menunjukkan potensi untuk menjadi salah satu rilis terbesar tahun ini.

The Youngest Son of a Conglomerate
Terinspirasi oleh novel web dengan nama ini, drama ini telah diambil untuk berputar karena mengikuti kisah seorang pria yang mencari balas dendam. Pemeran utama adalah superstar Song Joong Ki yang akan sekali lagi menantang peran kompetitif, kali ini sebagai Yoon Hyun Woo. Setelah kematiannya, ia terlahir kembali di tubuh Jin Do Joon, putra bungsu dari keluarga yang menjebaknya dan berada di balik pembunuhannya.

Teaser
Teaser sinopsis menampilkan tiga pemeran utama, Song Joong Ki sebagai Jin Do Joon, Lee Jung Min sebagai Jin Yang Chul, dan Shin Hyun Been sebagai Seo Min Young saat mereka menyajikan kisah Reborn Rich. Mereka mengatakan, kisah ini adalah tentang seseorang yang terlahir miskin dan menjadi 'pelayan' sebuah keluarga tetapi akhirnya dibunuh oleh mereka. Ini berbicara tentang balas dendamnya. Di sisi lain itu juga kisah si bungsu alias putra maknae dari keluarga konglomerat (chaebol) yang keserakahannya mirip dengan iblis saat ia menjatuhkan sebuah perusahaan.

 

Suasana termenung berlanjut ketika mereka menyebutkan faktor-faktor utama cerita, wajah asli keluarga kaya, beban seputar suksesi bisnis, trik kotor yang dimainkan di belakang punggung orang dan seseorang yang lahir dengan identitas baru. Apa yang mendorongnya, apakah itu perasaan dendam atau hanya keserakahan manusia belaka.

Reborn Rich’ tayang perdana pada 18 November pukul 10:30 malam KST (7 malam IST) dan akan tayang setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

 

Keyword:
Google+