Selamat, Anak Pertama Kang Sora Telah Lahir

Kabar bahagia datang dari aktris Kang Sora. Pada 15 April 2021 Kang Sora telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

"Kang Sora melahirkan seorang bayi perempuan hari ini (15/4). Dia dan anaknya sehat," kata agensinya Plum A&C, dikutip dari laman Soompi, Jumat (16/4).

Sebelumnya pihak Kang Sora mengumumkan kehamilan sang aktris pada November 2020. Selama masa kehamilannya, Kang Sora pun tetap beraktivitas namun tetap memastikan kesehatan ia dan bayinya.

Sebelumnya Kang Sora mengumumkan pernikahannya lewat tulisan tangan, yang ia unggah di fan cafe resminya. Meski kabarnya begitu mendadak, namun Kang Sora mendapat banyak cinta dan dukungan menuju pernikahan.

 

Halo, ini Kang Sora.
Sudah lama saya tidak menyapa keluarga Bling Bling.
Saya khawatir dan gugup untuk menyapa Anda, tetapi saya ingin membagikan berita ini kepada Anda secara pribadi terlebih dahulu, jadi saya menulis setiap kata dengan keberanian.

Sekaran sudah 11 tahun sejak penampilan pertama saya. Terima kasih kepada Anda semua yang memberi selamat kepada saya dan lebih bahagia untuk saya daripada saya untuk diri saya sendiri, saya merasakan rasa syukur yang tidak dapat sepenuhnya diungkapkan dengan kata-kata. Terima kasih atas dukungan dan cinta yang Anda berikan kepada saya selama 11 tahun, saya bisa tetap kuat dan sampai sejauh ini. Saya dengan tulus berterima kasih karena selalu berada di sisi saya dan membuat saya merasa aman.

Aku, Kang Sora, yang banyak dari kalian di Bling Bling anggap sebagai adik perempuan, teman, atau kakak perempuan mereka, akan menikah pada akhir Agustus. Anda mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Saya bertemu dengan orang baik seperti yang saya harapkan untuk menghabiskan sisa hidup saya, jadi saya berbagi kabar baik ini dengan Anda melalui surat ini.

Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan kehidupan pernikahan yang bahagia dan lebih banyak sisi sebagai aktris sehingga saya dapat mengembalikan [apa yang telah saya terima] kepada Anda semua yang percaya dan mendukung saya. Tolong terus jaga aku. Meskipun semua orang mengalami masa sulit akhir-akhir ini, saya benar-benar berharap Anda tetap sehat. Terima kasih telah membaca surat panjang ini.


Dari, Kang Sora. "

Kang Sora menikah pada 29 Agustus 2020 dengan seorang pria yang berusia delapan tahun lebih dewasa dan berprofesi sebagai apoteker. Upacara pernikahan mereka digelar tertutup dan hanya dihadiri pihak keluarga dari kedua belah pihak. Tak lain hal itu terjadi lantaran kasus COVID-19 yang tengah meningkat di Korea Selatan.

Dia menikah dengan pacarnya dalam sebuah upacar yang private pada 29 Agustus 2020. Sebelum pernikahannya, agensinya Plum A&C merilis pernyataan tentang upacara dan pasangan tersebut.

Aktris "Aktor Plum, Kang So-ra, dan pacar non-selebriti yang lebih tua, berdasarkan kepercayaan dan cinta mereka satu sama lain, telah memutuskan untuk menikah.

Pernikahan itu semula dijadwalkan pada 29 Agustus, tetapi upacara dibatalkan karena situasi COVID-19 yang memburuk lagi. Upacara akan diganti dengan pertemuan kecil antara pasangan dan keluarga langsung mereka.

Mempertimbangkan calon pengantin pria yang bukan dari kalangan selebriti dan keluarga masing-masing pihak, semua detail akan dirahasiakan, jadi kami meminta pengertian wartawan, " baca kutipan dari pernyataan itu.