Seorang netizen yang mengaku sebagai mantan pacar aktor K mengklaim K memaksanya untuk melakukan aborsi

Pada tanggal 17 Oktober, telah terjadi keributan di komunitas online ketika seorang netizen yang mengaku sebagai mantan pacar aktor K mulai mengekspos aktor tersebut atas perbuatan buruknya.

Seperti diberitakan melalui Allkpop, seorang Netizen wanita dengan inisal 'A' dalam komunitas online populer menulis jika dia dipaksa untuk eborsi dan pura - pura menikah oleh seorang aktor K yang tidak tahu malu, yang baru-baru ini diangkat menjadi bintang.

Dalam komunitas itu 'A' memperkenalkan dirinya sebagai mantan pacar aktor tersebut dan mereka telah putus sekitar 4 bulan yang lalu. Dia menjelaskan bahwa dia hamil setelah melakukan hubungan seksual tunggal tanpa kondom. 

Dia mengatakan dia diberitahu bahwa dia secara fisik lemah untuk hamil sejak dia masih muda, jadi dia ingin melahirkan bayinya. Namun, tidak seperti janji awalnya, aktor K mulai mengatakan, 

"Jika kamu melahirkan sekarang, saya harus membayar ganti rugi 900 juta KRW tetapi saya tidak punya uang sekarang. Bagaimana jika kamu membahayakan orang tua saya juga? Mari kita tinggal bersama. tahun depan.", mendorongnya untuk melakukan aborsi.

'A' mengatakan sang aktor benar-benar berubah setelah dia melakukan aborsi. Dia menulis, "Dia mengirimi saya 2 juta KRW untuk prosedur aborsi. Saya pikir saya harus keluar masuk rumah sakit jadi saya mengiriminya foto-foto kwitansi dan menunjukkan bagaimana saya menghabiskan uang itu. Dia kemudian keluar seperti orang gila dan berkata jika saya mencoba membuatnya merasa bersalah. Dia juga mulai membuat masalah besar dari hal kecil dan mengancam saya."

'A' juga menulis bahwa dia tertawa ketika sang aktor mendapat kecaman karena berteriak di sebuah acara TV.

"Itu salah satu sisi aslinya. Tidak seperti citra publiknya, dia kejam dan dingin dalam kehidupan nyata. Dia juga sering menjelek-jelekkan rekan kerjanya termasuk senior, kolega, direktur, dan semua orang di sekitarnya."

'A' mengatakan dia putus dengan sang aktor melalui panggilan telepon, sang aktor mengatakan dia tidak bisa mempertaruhkan keuangan dan popularitasnya. Seperti yang banyak diminta bukti klaimnya, dia menulis, "Banyak dari Anda telah meminta gambar, dan itu tidak sulit. Ada banyak gambar. Saya merahasiakannya hanya karena kemungkinan masalah hukum. [dihilangkan] Saya telah menderita dalam rasa bersalah dan rasa sakit selama lebih dari setahun dan saya tidak buru-buru memutuskan untuk menulis ini."

Keyword:
Google+