Serial Vincenzo Tidak Akan Menunda Penayangannya Setelah Episode ke 16, Ini Alasannya

Kabar sedih datang untuk para penggemar drama Korea. Drama korea yang sedang digandrungi Vincenzo akan berhenti tayang sementara. 

Serial drama Korea "Vincenzo" dari tvN  yang dibintangi Song Joong-Ki ini akan berhenti selama sepekan setelah episode akhir pekan ini. Hal ini diumumkan oleh producer drama tersebut pada 7 April 2021.

Yang dilansir Soompi, produser Vincenzo menyatakan bahwa absen dilakukan untuk meningkatkan kualitas tayangan drama.

“Setelah penayangan Episode 16, [‘ Vincenzo ’] akan menjalani masa jeda selama satu minggu untuk meningkatkan kualitas drama. Pada 17 April, kami akan menayangkan episode khusus [bukan Episode 17]. ”

Episode 15 dan 16 dari "Vincenzo" akan tayang pada 10 dan 11 April sesuai jadwal, dan Episode 17 akan tayang dua minggu kemudian pada 24 April.

Agar penonton tidak kecewa, sebagai gantinya mereka akan menayangkan episode spesial pada tanggal 17-18 April yang akan disiarkan program lain.

Drakor ‘Vincenzo’ menceritakan tentang anak usia 8 tahun, Park Joo-Hyeong pergi ke Italia setelah dia diadopsi. Ia kini sudah dewasa dan memiliki nama Vincenzo Cassano (Song Joong-Ki). 

Dia adalah seorang pengacara, yang bekerja untuk Mafia sebagai seorang consigliere. Karena perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea Selatan. 

Di Korea Selatan, dia terlibat dengan Pengacara Hong Cha-Young (Jeon Yeo-Bin). Dia adalah tipe pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Vincenzo Cassano jatuh cinta padanya. Dia juga mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri.

 

 

Keyword:
Google+