Setelah Lama Vakum Jo Byung Kyu Muncul Dengan Rambut Gondrong

Lama tidak terlihat dari tidak terlihat sejak bulan Februari 2021 lalu karena khasus bullying, Jo Byung Kyu tiba - tiba membuat penggemarnya terkejut dengan tampilan foto terbaru di Instagram pribadinya yang dia posting hari Selasa (14/9) dengan serangkaian foto hitam-putih dan berwarna dari sebuah pemotretan. Dalam foto-foto tersebut, Jo Byung Kyu menunjukkan karisma yang belum pernah terlihat sebelumnya dengan gaya rambutnya yang panjang dan bervolume. Netizen terkejut melihat transformasi dramatis Jo Byung Kyu, yang menambah pesona maskulinnya.

Namun sayang, netizen tidak bisa mengomentari foto terbaru Jo Byeong Gyu karena ia memilih untuk menonaktifkannya. Ia membagikan beberapa foto sekaligus yang mana menjadi sorotan netizen. Diduga Jo Byeong Gyu sudah menyelesaikan permasalahannya dengan terduga korban bullying yang sempat ramai dan rumit itu.


Sementara itu, Jo Byung Kyu sebelumnya telah mengkonfirmasi penampilannya di film baru 'Even If I Die, One More Time' (judul sementara), mengumumkan kembalinya aktivitasnya secara resmi setelah mengambil jeda yang lama karena kontroversi perundungannya.

Bulan Februari lalu, Jo Byung Kyu menjadi bahan berita di negeri ginseng. Pria yang kariernya mulai  menanjak karena rating fantastis serial "The Uncanny Counter" tersebut diduga merupakan tukang bully di sekolah. Ini terungkap dari pengakuan seorang netizen yang menyebar di media sosial, Selasa (16/2/2021). Byung Kyu disebut melakukan perundungan ke dirinya saat mereka bersekolah bersama di Selandia Baru.

 

Keyword:
Google+