Sinopsis Terminator: Dark Fate







'Terminator: Dark Fate' menjadi sekuel dari film-film 'Terminator' terbaru. Setelah 'Terminator: Genysis' 2015 lalu, film ini membawa keberadaan T-800 kembali bertemu dengan Sarah Connor.

Aktris senior Linda Hamilton masih memerankan Sarah Connor. Business Insider mewartakan, Hamilton kembali mengulangi perannya seperti di film-film Terminator sebelumnya. Ia kembali beradu akting dengan Arnold Schwarzenegger, yang menjadi Terminator hampir di semua franchise. 

Lebih dari dua dekade telah berlalu sejak Sarah Connor mencegah Judgment Day, mengubah masa depan, dan menulis ulang nasib umat manusia. Dani Ramos (Natalia Reyes) hidup sederhana di Meksiko bersama saudara laki-lakinya (Diego Boneta) dan ayahnya ketika datang Rev-9, sebuah Terminator baru yang sangat canggih dan mematikan, yang melakukan perjalanan melintasi waktu untuk memburu dan membunuhnya. Kelangsungan hidup Dani bergantung pada dua orang pelindung, yakni Grace (Mackenzie Davis), seorang prajurit super dari masa depan yang telah ditingkatkan fisiknya, serta sang veteran Sarah Connor (Linda Hamilton). Ketika Rev-9 dengan kejam menghancurkan segala sesuatu dan semua orang yang menghalanginya untuk berburu Dani, ketiganya bergabung dengan T-800 (Arnold Schwarzenegger) dari masa lalu Sarah yang mungkin menjadi harapan terbaik terakhir mereka.

Terminator: The Dark Fate merupakan film terbaru Tim Miller, sutradara asal Amerika Serikat yang sukses bersama Deadpool (2016). Selain Deadpool, Tim juga pernah menyutradarai film Thor: The Dark World (2013). Selain Tim Miller, James Cameron juga akan berpartisipasi dalam film ini sebagai penulis cerita. Beberapa karya James Cameron pernah menembus box office, seperti Titanic (1997) dan Avatar (2009).

 

Rilis            : 30 Oktober 2019

Negara       : Amerika Serikat

Bahasa       : Inggris

Sutradara  : Tim Miller

Produser    : David Ellison, James Cameron

Pemeran    : Linda Hamilton, Natalia Reyes, Arnold Schwarzenegger, Gabriel Luna, Mackenzie Davis, 

                       Edward Furlong, Diego Boneta

 

TONTON JUGA VIDEO:

Artikel asli https://tirto.id/sinopsis-terminator-dark-fate-yang-rilis-di-indonesia-oktober-ektr

Keyword:
Google+