Taylor Swift Marah dan Menegur Netflik karena Dijadikan Bahan Lelucom

Seorang bintang sejati mampu mencuri perhatian ketika sebuah acara bergengsi seperti 2021 Golden Globes berlangsung tanpa perlu menghadirinya, dan Taylor Swift melakukannya kemarin ketika para penggemarnya membuat "RESPECT TAYLOR SWIFTtrending di Twitter setelah sebuah lelucon misoginis berkaitan dengan dirinya mulai dibahas.

Taylor Swift mengkritik sitkom Netflix Ginny & Georgia karena membuat lelucon "sangat seksis" tentang kehidupan percintaannya. Dia geram pada salah satu bagian yang menyebut-nyebut dirinya dapat dengan mudah pindah dari satu pria ke pria lain.

Dalam adegan di mana karakter ibu dan anak berdebat tentang hubungan, Ginny memberi tahu ibunya:  "What do you care? You go through men faster than Taylor Swift," (Apa yang kamu pedulikan? Kamu berhubungan dengan pria lebih cepat daripada Taylor Swift) .

Kemarin Tylor bersuara : "Hey Ginny & Georgia," tulisnya dalam sebuah tweet. "2010 called and it wants its lazy, deeply sexist joke back. Bagaimana kalau kita berhenti merendahkan perempuan yang bekerja keras dengan menggambarkan hal ini sebagai sesuatu yang ["lucu"].  

Bintang pop itu juga menegur Netflix karena menyiarkan lelucon itu setelah dia bermitra dengan platform streaming untuk film dokumenternya di tahun 2020, Miss Americana. "Juga, @netflix setelah Miss Americana tampilan in itidak terlihat lucu di kamu," tulisnya "Selamat Bulan Sejarah Wanita."

Sebelumnya Taylor telah menghadapi komentar buruk yang serupa dalam kariernya, tapi tidak berarti situasi ini tidak menyakitkan, dan telah menjelaskan betapa kecewa dirinya untuk menanggung beban sikap seksis secara publik. 

Serial Ginny and Georgia dengan 10 episode itu dirilis di Netflix pada 24 Februari. Acara tersebut bercerita tentang seorang ibu dan anak perempuan saat mereka menetap di kota baru. Awalnya menerima penilaian beragam dari penggemar dan kritikus, tetapi sejak isu itu muncul, di Google dan lamannya di situs ulasan Rotten Tomatoes menjadi sasaran ulasan negatif dari penggemar setia Taylor Swift, yang dikenal sebagai "Swifties".
 


 

Keyword:
Google+