The Body SHop, Support Mengatasi Penyebaran Covid -19 Dengan Bundling Hadir Untukmu

Indonesia tengah menghadapi masa genting Covid-19. Badai pandemi yang sudah melanda sejak tahun 2020 lalu hingga kini masih belum usia. Bahkan kini, situasi semakin memprihatinkan karena angka positif paparan Virus covid-19 terus mertambah.

Demi menghindari penyebaran virus, maka isolasi mandiri juga dilakukan. Situasi yang tidak menentu ini tentu sangat mempengaruhi kesehatan mental. Tak dipungkiri, cemas dan stres sangat sulit untuk dihindari. Hal inilah yang kemudian mendasari The Body Shop® Indonesia untuk merangkul dan menguatkan sesama melalui kampanye #HadirUntukmu sebuah kampanye yang mendukung inisiasi pemerintah untuk tetap berada di rumah. Dalam situasi seperti ini, penting bagi kita untuk saling menguatkan satu sama lain, saling memberi penghiburan dan dukungan meski tanpa kehadiran fisik.

The Body Shop® Indonesia ingin membantu untuk menjaga kenyamanan diri sendiri, keluarga, dan teman-teman terdekat. Sebagai bentuk dukungan dan penguat kepada sahabat atau kerabat yang saat ini tengah berjuang melawan Covid-19, The Body Shop® Indonesia mengeluarkan rangkaian bundling package baru, spesial dalam kampanye #HadirUntukmu. Beragam paket ini nantinya diharapkan dapat menjadi hadiah bagi orang-orang yang dikasihi paket produk untuk merawat diri sendiri, mengirimkan ke sahabat atau kolega yang sedang menjalani isolasi mandiri dan sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang ke orang terkasih.

Beberapa rangkaian paket-paket #HadirUntukmu seperti :