Tipe Orang Menyebalkan Saat Menonton Bioskop







Saat kita ke Bioskop, tujuan kita adalah menikmati film yang akan kita tonton, namun  saat film sudah di mulai kita sering menemui orang yang dapat mengganggu menikmati film. Nah kamu jangan jadi tipe orang yang seperti berikut:

1. Main HP

Masih banyak orang yang bermain HP saat berlangsungnya film di Bioskop, perlu di ketauhi cahaya layar HP di dalam ruangan bioskop sangatlah mengganggu, karena dapat mengalihkan perhatian penonton yang seharusnya melihat layar bioskop malah  ke cahaya HP.

2. Update Vidio di Sosial Media

Beberapa orang merekam vidio dan mengunggahnya di Sosial media, hal ini bukan saja mengganggu penonton lain karena cahaya layar HP namun juga melanggar Undang-UndangNomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta.

3. Tukang Komentar

Tipe yang satu ini nggak pernah kehabisan akal untuk memberikan komentarnya disepanjang film. Saat aktor di film hampir bertemu musuh dia akan dengan pedenya berteriak, “Jangan kesana! Jangan kesana! Nanti kamu mati”. Orang macam ini perlu disadarkan bahwa jalan cerita gak akan berubah walau dia komentar terus.

4. Menyandarkan Kaki di Kursi

Orang ini selalu menggunakan sandaran kepala orang lain sebagai tempatnya meletakkan kaki. Padahal jelas-jelas ada larangan dari pihak bioskop untuk melakukan hal ini. Pastinya gak nyaman hal ini  bagi orang lain, barangkali orang-orang macam ini memang terlahir dengan kaki super panjang.

5. Pembawa Anak Kecil

Tipe ini adalah orag tua yang mengajak anaknya menonton di Bioskop, namun film yang di tonton sebenarnya bukanlah film untuk anak-anak melainkan film dewasa. Hal ini sangatlah menganggu apalagi jika anak-anakberbicara sendri atau menangis di dalam bioskop, tentu ini tidak nyaman bagi penonton lain.

 

Nah, kamu jangan jadi salah orang yang menyebalkan seperti yang di sebutkan tadi ya!!

Keyword:
Google+