Tom Cruise Akan Gandeng NASA Di Film Selanjutnya

Dikutip dari Vanity Fair, pada Selasa (5/5), Tom Cruise disebut menggandeng NASA untuk proyek film aksi yang akan syuting di luar angkasa itu.
Namun mereka memastikan bahwa film yang akan digarap Tom Cruise bukanlah seri dari Mission: Impossible yang sudah berlangsung enam musim.

National Aeronautics and Space Administration (NASA) membenarkan kabat tersebut seperti yang disampaikan oleh Administrator NASA Jim Bridenstine melalui unggahannya di Twitter pada Rabu, 6 Mei lalu seperti dikutip dari Ubergizmo, Jumat (8/5/2020)

No photo description available.

"NASA sangat senang bekerja dengan @TomCruise di film @Space_Station!" demikian tulis Jim di akun twitternya. Namun, Jim masih belum menyebutkan judul serta kapan perilisan film akan dibuat, karena masih menunggu masukan dari beberapa pihak. "Kami membutuhkan media populer untuk menginspirasi generasi baru insinyur dan ilmuwan untuk membuat rencana ambisius NASA menjadi kenyataan," lanjutnya lagi.

Dilansir dari Vanity Fair, Tom Cruise juga berencana menggandeng Elon Musk untuk penggarapan film ini. Pemilihan Musk sebagai mitranya karena ia cocok dan dianggap sebagai seorang pria yang kecanduan konsep hidup di Mars.

Selain itu, Musk juga memiliki perusahaan perakit pesawat dan roket, SpaceX, yang dianggap sangat berguna jika proyek ini benar-benar terwujud. Bermain film di ruang angkasa kemungkinan merupakan tantangan besar berikutnya bagi Cruise.

Film ini juga disebut menjadi petualangan aksi dalam mode Cruise sejati, dan akan menjadi fitur narasi pertama dari jenisnya.

 

 

Sumber : https://tirto.id/nasa-dan-tom-cruise-akan-kerja-sama-garap-film-di-luar-angkasa-fm9t

 

Keyword:
Google+