Transformasi Kostum Superhero Marvel







Belum lama ini, penikmat film baru saja dimanjakan dengan kehadiran film superhero Avengers Endgame.Kisah Avengers Endgame ini merupakan kelanjutan film Avengers Infinity War yang tayang tahun 2018 lalu. Salah satu ciri khas dari film superhero termasuk Avengers adalah penggunaan kostum yang super keren. Dari awal kemunculan di film pertama hingga film terakhir, kostum superhero Avengers ikut mengalami perubahan. Sudah pasti, para superhero mendapatkan kostum baru di setiap film.
Evolusi kostum para superhero Marvel Cinematic Universe!

1. Captain America
    Perbedaan mencolok yang ada pada kostum Captain America adalah penggunaan warna yang lebih gelap.
    Sebelumnya seragam sang Captain didominasi warna biru tua dengan bintang putih di bagian dada serta detail stripes putih dan merah di bagian perut.
    Dalam film terakhir, Avengers Infinity War, Captain Amerika mengenakan kostum warna biru navy yang terkesan dark tanpa helm penutup kepala.

2. Black Widow
    Salah satu superhero wanita dari Marvel ini konsisten mengenakan kostum serba hitam. Hanya model pakaiannya saja yang berubah.
    Dalam film infinity war, Black Widow tampil beda dengan rambut blonde padahal slama ini ia dikenal dengan ciri khas rambut merah menawan.

3. Loki
    Style saudara Thor ini lebih simple di film pertama namun terus berkembang dengan penambahan jubah hingga topeng tanduk.

4. Thor
    Di beberapa film awal, Thor tampil dengan baju besi, jubah merah, serta style rambut pirang panjang.
    Namun di film terakhirnya, Thor tampil drastis dengan memangkas rambutnya menjadi model pendek. baju tanpa lengan dan tanpa jubah merah.

5. Tony Stark/Iron Man
    Perubahan signifikan juga terlihat dari kostum Iron Man.
    Salah satu yang paling menonjol adalah detail lampu bagian dada yang bentuknya sering berubah, mulai dari lingkaran hingga segitiga.

Artikel ini pernah tayang di Hai.grid.id dengan judul https://hai.grid.id/read/07711859/6-evolusi-kostum-superhero-marvel-cinematic-universe-dari-masa-ke-masa?page=all

Keyword:
Google+