Usai Syuting Film Melankolia Ari Irham Alami Depresi

Ari Irham merupakan aktor yang lagi naik daun aktor ini terkenal lewat peran sebelumnya dalam film terlalu tampan, baru baru ini ari irham baru merampungkan film terbarunya yang berjudul generasi 90an Melankolia.

Dalam film generasi 90an melankolia ari irham berperan sebagai karakter abby yang sangat mengidolakan sosok kakak perempuannya, dalam film ini karakter kakak perempuan abby di mainkan oleh Aghniny Haque yang berperan sebagai Indah.

Namun, naas Abby harus kehilangan sosok kakak yang sangat disayangi untuk selama lamanya karena tragedi kecelakaan pesawat.

Ari Irham Mengaku sempat merasa depresi memerankan karakter Abby walaupun proses syuting sudah berkhir.

"Sekitar 4 hari 5 hari stay di rumah. Karena di proses syuting ini pagi happy, malamnya depresi. Siangnya happy, malamnya depresi. Setiap hari gitu saja selama proses syuting ini," ungkap Ari.

Bahkan, Ari mengatakan, ia sampai mengurung diri di kamar untuk keluar dari karakter Abby. "Jadi saya mengunci diri di kamar dulu, enggak ngobrol sama orang atau sama siapa pun. Di kamar tiduran saja, enggak bisa ngapa-ngapain, enggak tahu mau ngapain. Tapi lama kelamaan kembali lagi ke karakter Ari sebenarnya," jelas Ari.

Hasil gambar untuk film melankolia

Foto : Antaranews.com

Ari Irham mengaku sempat merasa kesulitan melepaskan karakter abby dalam kehidupan sehari hari, walaupun proses syuting sudah berakhir.

"Karena karakter dia (Abby) memakan karakter dan sifat saya yang asli. Jadi, sampai sekarang belum bisa melepaskan. Ingin melepas tapi masih cari tahu caranya," kata Ari.

Rencananya Generasi 90an: Melankolia akan tayang di bioskop Indonesia pada 9 April 2020 mendatang. Selain Ari Irham, Generasi 90an: Melankolia juga dibintangi aktor dan aktris muda seperti Aghniny Haque, Taskya Namya, Jennifer Coppen, dan Wafda. Serta Marcella Zalianty, Frans Mohede, dan Amara Mohede.

 

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ari Irham Akui Sempat Depresi Usai Syuting Generasi 90an: Melankolia", https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/10/190857966/ari-irham-akui-sempat-depresi-usai-syuting-generasi-90an-melankolia.
 

Keyword:
Google+