Viral Tagar YouTube Down Pagi Ini

Viral tagar #YouTube down menjadi viral di media sosial menempati posisi tertinggi di Twitter. Hal ini dikarenakan pengguna YouTube mengeluhkan karena mereka tidak bisa mengakses video mulai pukul 07.00 pagi ini. Keluhan dari pada netizen yang memenuhi media sosial mendapat respon dari team YouTube melaui Twitter @TeamYouTube. YouTube telah mengonfirmasi bahwa ada sesuatu yang terjadi:

Laporan Youtube down bukan cuma berasal dari Indonesia, netizen di berbagai negara juga melaporkan hal yang sama. Beberapa akun media sosial mengatakan sempat mengira jaringan internet yang bermasalah.

Masalah ini tampaknya memengaruhi layanan lain yang menggunakan YouTube juga, seperti YouTube TV serta film dan acara TV yang Anda beli melalui Google TV (sebelumnya dikenal sebagai Google Play Film & TV). Situs web YouTube tampaknya memuat dengan baik ketika kita membuka aplikasi ini, tetapi video itu sendiri tidak bisa berputar. 

DownDetector juga menunjukkan sejumlah besar laporan pengguna tentang masalah dengan YouTube, yang menunjukkan bahwa masalahnya tersebar luas - saat saya menulis ini, grafik DownDetector melonjak di lebih dari 256.000 laporan pengguna dalam waktu kurang dari satu jam.

 

Keyword:
Google+