Wajah The Weeknd Berubah Drastis, Operasi Plastikkah?

Penyanyi The Weeknd baru saja mengeluarkan single beserta videoklip yang berjudul 'Save Your Tears' pada 5 Januari 2021. Namun video musik terbaru The Weeknd ini telah membuat penggemar terkejut. Bagaimana tidak? The Weeknd muncul dengan wajah seperti habis menjalani operasi plastik. 

Sambil menyanyikan liriknya, The Weeknd memperlihatkan wajahnya yang agak mengerikan. Hidungnya menjadi lancip, pipinya terlalu menonjol ke depan, dan bibirnya membengkak. Penampilan barunya ini membuat beberapa penonton terguncang.

"Mengapa The Weeknd terlihat seperti itu di video musik 'Save Your Tears?' Aku tidak menyukainya," komentar seorang penggemar yang ketakutan.

 


Meski telah ramai dibahas, perwakilan The Weeknd belum memberikan tanggapan apa pun mengenai penampilan terbaru sang penyanyi dalam videoklip.

Sebelumnya, The Weeknd pernah mengungkap bahwa ia bekerja sama dengan Prosthetic Renaissance untuk video musik 'Save Your Tears'. Studio efek rias inilah yang membuat wajah The Weeknd tampak seperti habis menjalani operasi plastik. Ini bukanlah pertama kalinya The Weeknd mengejutkan penggemar dengan efek riasnya.

Mantan kekasih Bella Hadid sebelumnya juga pernah menampilkan wajah berlumuran darah dan penuh memar untuk video musik 'Blinding Lights'. Ia kemudian muncul dengan penampilan babak belurnya di ajang MTV Video Music Awards 2020. The Weeknd diduga juga akan melakukan hal sama untuk penampilannya di Super Bowl 2021 pada 7 Februari.

Pada Jumat (7/1/2021) lalu, Pepsi telah merilis iklan untuk penampilan The Weeknd. Dalam teaser-nya, sejumlah penggemar terlihat menari diiringi lagu 'Blinding Lights'. Kemudian di akhir video, penyanyi berusia 30 tahun ini menampakkan wajah aslinya sembari tersenyum.

Mengutip New York Post, Sabtu (9/1/2021), ini merupakan pertama kalinya penggemar melihat wajah asli The Weeknd selama masa promosi album barunya. Selama itu, ia konsisten muncul dengan perban dan efek riasan di berbagai acara.

Keyword:
Google+