Yang Sedang Di Nanti Di Netflix : Emmily In Paris

Sekarang Anda mungkin sedang terbuai dalam serial di Netflix Emily in Paris. Serial rom-com baru dari pencipta Sex and the City, Darren Star yang dibintangi Lily Collins sebagai milenial yang berani menghadapi kota yang dikenal dengan "The City of Light".

Emily Cooper yang diperankan oleh Lily Collins, merupakan seorang perempuan muda berusia dua puluhan yang tinggal di salah satu kota besar di AS. Dia bekerja di sebuah agen pemasaran yang dipimpin Madeline (Kate Walsh). 

 


 

Untuk mengembangkan usaha, perusahaan tempat Emily bekerja membeli sebuah firma pemasaran yang berbasis di Paris. Firma itu terkenal dengan barang-barang mewah. Untuk bisa memantau dan menerapkan kultur perusahaan, Madeline seharusnya pindah ke Perancis. Sayangnya, Madeline baru mengetahui apabila dia hamil. Alhasil, Madeline mengirim Emily ke Paris. 

Penugasan ini cukup membuat Emily bahagia, walaupun harus berpisah dengan pacarnya. Namun masalah muncul saat Emily mulai masuk kantor barunya di Paris. Banyak karyawan yang meremehkannya. Belum lagi kendala bahasa yang berbeda. Banyak pegawai yang tidak bisa menggunakan bahasa Inggris. 

Pemimpin lama perusahaan itu juga ingin membuat Emily tidak betah. Dalam kesehariannya, Emily dikucilkan, termasuk tidak ada yang menemaninya makan siang. Emily harus mengahadapi semua itu dan belajar menyesuaikan diri.

Emily in Paris diperankan oleh Lily Collins (lahir 18 Maret 1989) adalah seorang aktris, model, dan penulis Inggris-Amerika. Dia adalah putri dari musisi Inggris Phil Collins dan American Jill Tavelman. Lily memulai karirnya pada umur 2 tahun di BBC series Growing Pains.

Lily Collins Pens Forgiving Letter to Dad Phil Collins - E! Online - UK
Todd Williamson/Getty Images
 

Setelah menghabiskan 6 musim memberi penghormatan ke Kota New York dengan Sex and the City, Darren Star kali ini membawa kita ke Paris, di mana dia merekam semua 10 episode berdurasi 30 menit dari musim pertama. Romansa baru, tantangan baru, dan yang terpenting adalah kota baru, Emily menyulap kariernya dan kejutan budaya yang tidak dia siapkan.

Sepanjang episode, orang Amerika mengadopsi gaya yang sepenuhnya terinspirasi oleh wanita Paris impian. Untuk mencapai hal ini, Darren Star membawa serta sosok legendaris Sex and the City lainnya: Patricia Field, desainer kostum serial tersebut. Jadi kita harus berharap untuk terkesan.

Aktris Lily Collins - yang juga memproduseri acara tersebut - telah memberi kita bocoran di akun Instagram-nya dengan membagikan beberapa foto di belakang panggung. Tas baguette Fendi, outfit Chanel, baret di kepala… kita bisa melihat dengan jelas tanda tangan dari desainer kostum yang tidak pernah melupakan detail apapun.

Serial Emily in Paris pertama kali syuting tanggal 12 Agustus 2019 di lokasi wisata yang terkenal di Paris , seperti Panthéon, permata tersembunyi, dan restoran terkenal. Emily in Paris adalah serial televisi web drama komedi Amerika yang dibuat oleh Darren Star yang ditayangkan perdana di Netflix pada 2 Oktober 2020.

 

 

Keyword:
Google+