(SPOILER ALERT) Ini Dia Sinopsis Film Avenger: EndGame

JATENGLIVE.COM - Dalam waktu kurang dari tiga bulan lagi film Avengers: EndGame tayang di bioskop. Tidak banyak yang diketahui mengenai plot spesifik film tersebut dan rumor yang tak terhitung jumlahnya telah beredar online. Sekarang, sebuah sinopsis film EndGame muncul di situs web resmi Disney Australia, Kamis (7/2/2019). Uraian singkat itu mengkonfirmasikan bahwa para pahlawan yang masih hidup akan mencoba untuk membatalkan "jentikan" bencana Thanos (Josh Brolin). "Setelah peristiwa yang menghancurkan dalam Avengers: Perang Infinity (2018), alam semesta kacau balau karena aksi si Mad Titan, Thanos. Dengan bantuan sekutu yang tersisa, Avengers harus berkumpul sekali lagi untuk membatalkan tindakan Thanos dan mengembalikan kedamaian alam semesta untuk semua, tak peduli konsekuensi apa yang menunggu," begitu bunyi sinopsis tersebut. 

Saat Screen Rant menghubungi Disney mengenai sinopsis tersebut, mereka mengkonfirmasi bahwa itu tidak resmi. Namun, perlu dicatat bahwa situs Disney Australia mencantumkan sinopsis ini sebagai uraian resmi. Paling tidak itu bisa menjadi pegangan penggemar untuk sementara sambil menunggu yang benar-benar resmi. Apalagi sinopsis tersebut tak jauh berbeda dari TV Spot Avengers: Endgame yang ditampilkan dalam Super Bowl pekan lalu. Teaser berdurasi 31 detik itu menunjukkan para superhero Marvel yang tersisa mulai pulih dan bangkit dari kekalahannya mereka melawan Thanos dalam Avengers: Infinity War. Kabut dan bayang-bayang terlihat menyelimuti sebuah kota, memperlihatkan nuansa yang sendu dan suram. Namun, kemudian terdengar suara bernada optimistis dari Captain America (Chris Evans) sang pemimpin Avengers. "Beberapa orang move on, tetapi kita tidak," katanya. Deklarasi yang berani itu menandai awal kembalinya superhero melawan Thanos, dimainkan oleh Josh Brolin secara motion capture. Gambar selanjutnya memperlihatkan Captain America, War Machine (Don Cheadle), Hulk (Mark Ruffalo), dan Black Widow (Scarlett Johansson) berkumpul di halaman markas Avengers sambil menengadah. Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Ant-man (Paul Rudd), Thor (Chris Hemsworth), dan Hawkeye (Jeremy Renner) tampil sekilas, namun terlihat sedang bersiap-siap. Video teaser itu ditutup dengan siluet para Avengers yang tersisa dipimpin Captain America berjalan beriringan di gedung markas mereka. Film Avengers: Endgame akan tayang perdana pada 26 April 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Film Avengers: Endgame Dirilis", https://entertainment.kompas.com/read/2019/02/08/082206510/sinopsis-film-avengers-endgame-dirilis. 
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Keyword:
Google+