10 Meme Lucu Tentang Skripsi

JATENGLIVE.COM – Skripsi yang menjadi salah satu syarat kelulusan sebagai mahasiswa menjadi momen-momen unik tersendiri bagi yang mengerjakannya. Nah berikut meme-meme lucu tentang skripsi yang pasti dirasakan oleh mahasiswa akhir yang sedang berjuang untuk memakai toga tepat waktu.

1. 

Ini pasti biasa dirasakan diawal ketika ingin melakukan penelitian. 

2. 

Lihat, Jacki Chan aja sampai pusing mikirin skripsi hihi 

3. 

Nunggu dosen datang bisa sampai jam-jaman, nah sekalinya bimbingan cuma 10, atau bahkan dosen keluar kota tapi tidak memberikan kabar. Yang sabar ya mahasiswa tingkat akhir. 

4. 

Parodi dialog Roma Irama dan Ani ini cukup ikonik ya guys. Dialog Roma dan Ani ini sering di parodikan memang, tapi kali ini diganti dengan dialog tentang skripsi hihihi

5. 

Mitos atau fakta nih? hihi 

6. 

Tak jarang hal ini sering dilakukan oleh mahasiswa akhir untuk menghindari hilangnya file skripsi tentunya. Boleh juga ya guys ditiru agar lebih teliti lagi. 

7. 

Hmm gimana nih kalau sudah begini? Jangan sampai ya karena terlalu fokus dengan skripsi calon istri dilupakan hehe. Atau mungkin setelah lulus baru deh fokus cari pendamping hidup. 

8. 

Ulalalaa masa iyaa nggak semangat mengerjakan skripsi?  Udah disemangati sama Raisa lho guys! Ayo Semangat 

9. 

Chayo chayo chayo! Kamu pasti bisa mengerjakan skripsimuy tepat waktu! Semangati dirimu sendiri karena kekuatan terbesarmu adalah pada dirimu sendiri guys. 

10. 

Sampai-sampai poster COMING SOON seperti poster film pun dibuat hihi. Ada-ada saja ya ide keratif mahasiswa semester tua. 

So, Tetap semangat mengerjakan skripsi maupun tugas akhir ya guys

Keyword:
buah bibir buah bibir artinya buah bibir tribun jateng buah bibir artinya brainly buah bibir kalimat buah bibir kbbi buah bibir sinonimnya buah bibir sinonim buah bibir majalah buah bibir baku atau tidak buah bibir in english buah bibir adalah majas antonim buah bibir ungkapan buah bibir artinya jadi buah bibir artinya arti buah bibir dan contoh kalimatnya buah bibir bermakna buah bibir bahasa apa ungkapan buah bibir bermakna arti buah bibir brainly buah bibir itu bahasa apa buah bibir.com contoh buah bibir contoh kalimat buah bibir contoh ungkapan buah bibir buah bibir dalam bahasa indonesia denotasi buah bibir definisi buah bibir perbedaan buah bibir dan buah mulut arti buah bibir dalam bahasa indonesia arti buah bibir dalam kbbi kalimat dari buah bibir makna denotasi buah bibir ervina model buah bibir film buah bibir gambar buah bibir bibir alergi getah buah bibir kena getah buah buah untuk bibir hitam buah bibir itu apa majalah buah bibir indonesia bahasa inggris buah bibir makna idiom buah bibir makna istilah buah bibir apa istilah buah bibir jadi buah bibir buah bibir tribun jogja jus buah untuk bibir kering jus buah untuk bibir pecah pecah konotasi buah bibir kata buah bibir kacer buah bibir arti kata buah bibir arti kiasan buah bibir persamaan kata buah bibir buat kalimat buah bibir kata lain buah bibir buah lemon untuk bibir buah bibir memiliki arti buah bibir merupakan majas buah bibir merah buah bibir masyarakat model buah bibir ungkapan buah bibir mempunyai arti kata buah bibir memiliki arti majalah buah bibir pdf buah bibir arti nya buah naga memerahkan bibir buah naga pemerah bibir peribahasa buah bibir persamaan buah bibir puisi buah bibir pepatah buah bibir ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna ungkapan buah bibir pada teks tersebut bermakna brainly tabloid buah bibir pdf indonesia menjadi buah bibir pada saat pelaksanaan buah bibir sama dengan kata seperti buah bibir buah untuk memerahkan bibir secara alami buah yang membuat bibir sehat bibirmu semanis buah buah bibir termasuk majas buah bibir tabloid apakah buah bibir termasuk kata kerja kalimat tentang buah bibir buah tangan buah bibir artis tabloid buah bibir buah agar bibir tidak kering buah bibir ungkapan kalimat ungkapan buah bibir buah untuk vitamin bibir buah yang memerahkan bibir buah yg bikin bibir merah buah yg memerahkan bibir buah yg membuat bibir merah alami yang dimaksud buah bibir buah yang menyehatkan bibir buah yang merawat bibir buah yang mengatasi bibir kering
Google+