2 POP! Hotel Terbaru di Jawa Tengah

Jatenglive.com - Tauzia mengumumkan pembukaan 2 POP! Hotel-nya di Jawa Tengah yaitu POP! Hotel Pemuda Semarang dan POP! Hotel Solo.

Berlokasi strategis di jantung kota Semarang dan Solo, 2 hotel ini akan menetapkan tolok ukur baru di Jawa Tengah untuk hotel bujet yang ditargetkan untuk pelancong yang sadar kualitas serta mencari akomodasi dengan harga terjangkau.

Siaran pers Tauzia kepada KompasTravel, Jumat (19/1/2018) menyebutkan, POP Hotel Pemuda Semarang dibuka pada tanggal 10 Januari 2018 dengan 134 kamar dan 2 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 70 orang.

Sementara POP! Hotel Solo dibuka pada tanggal 15 Januari 2018 lalu dengan fasilitas 189 kamar dan 4 ruang pertemuan dengan kapasitas maksimal 60 orang untuk pertemuan acara kantor atau acara pribadi.

Kedua hotel ini menawarkan PitStop, sebuah lobi dan ruang tunggu yang santai perpaduan antara kafe dan convenience store memberikan pengalaman living space yang menyenangkan.

PitStop beroperasi 24 jam yang dirancang khusus menjadi tempat umum yang sosial dan interaktif bagi para profesional muda dan para pelancong zaman kini.

Serangkaian makanan ringan siap saji dijual, juga nasi kotak, sandwich, pastry, dan pasta, serta minuman panas dan dingin.

 

PitStop, sebuah lobi dan ruang tunggu yang santai perpaduan antara kafe dan convenience store di POP! hotel.
PitStop, sebuah lobi dan ruang tunggu yang santai perpaduan antara kafe dan convenience store di POP! hotel.(ARSIP TAUZIA)
 

"Pembukaan 2 hotel ini menandai kehadiran POP! Hotel di Jawa Tengah untuk mengakomodasi pertumbuhan bisnis dan liburan di kawasan ini yang terus berkembang," kata Benjamin Castel, Director of Operations POP! Hotel.

 

"Kami telah mengembangkan jaringan POP!Hotel yang beroperasi di seluruh Indonesia sebanyak 23 hotel dan kami akan lanjutkan ekspansi dengan membawa konsep hotel bujet yang selalu segar dan modern," tambahnya. (*)

 

 

(Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul : "Ini 2 POP! Hotel Terbaru di Jawa Tengah")

Google+