4 Film Paling Ikonik Dikalangan Pecinta Film

JATENGLIVE.COM – ( 02/ 10/ 2018). Di antara begitu banyaknya film - film box office yang pernah ada, turut pulalah beberapa sederet film ikonik yang tak bisa dilupakan hingga kini. Bukan hanya dari segi alur cerita maupun idenya yang luar biasa, film - film laris tersebut juga melekat di hati para penonton karena karakter yang diperankan oleh pemainnya cukup unik dan berbeda dari karakter – karakter film lainnya.

Nah, apa saja? langsung aja yuk..

The Titanic

Ingatkah kisah cinta antara dua sejoli ini? Tentunya cukup banyak orang yang mengenal kisahcinta Rose dan Jack ini. Kedua peran tersebut diparankan oleh dua artis papan atas Bollywood yaitu Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet ini masih saja taka da tandingannya. Garis besar yang kita bisa ambil dari film tersebut adalah, pengorbanan cinta seorang pria kepada kekasihnya.

Harry Potter

Anak – anak kecil zaman dahulu tentu saja senang jika melihat film – film yang naskahnya ditulis oleh J.K Rolling ini. Hingga kini petualangan – petualangan yang dilakoni oleh tiga orang sahabat ini masih saja melekat diingatan remaja zaman now. Tak hanya itu ceritanya pun cukup menginspirasi banyak orang untuk belajar berbahasa ingris.

The Lord Of The Ring.

Yang ketiga adalah film The Lord Of The Ring, nah film garapan dari sutradara Peter Jakson ini telah sukses dan banyak tayang dibioskop dunia. Tak hanya itu berkat kesuksesan film inipun banyak kritikus – kritikus film yang memberikan acungan jempol kepada sang sutradara dan penulis naskahnya.

  •  

Film Twilight ini akrab dengan adegan – adegan dewasa didalamnya. Namun hal tersebut ternyata cukup membuat beberapa orang terkagum – kagum bukan karena adegannya yang syur namun karena alur ceritanya yang berbeda dari film – film lainnya. Alur yang cukup unik dan ceritanya yang sangat mendebarkan inipun cukup membuat sukses penontonnya merasa penasaran hingga kini pun banyak orang yang menunggu film Twilight selanjutnya.

.

.

.

Nah itu tadi adalah 4 film yang masih saja melekat dibayangan sebagian penggemar film.

Keyword:
Google+