4 Logo Ini Punya Arti Tersembunyi

Berbagai brand yang ada di dunia ini berlomba - lomba dalam membuat logo yang semenarik mungkin untuk perusahaannya. Hal ini memiliki tujuan untuk menarik minat para konsumen dan audiensnya. Biasanya perusahaan – perusahaan besar rela untuk membayar para pendesain logo untuk membuat logo yang  mendskripsikan tentang perusahaannya. Termasuk beberapa logo dari perusahaan terkenal di dunia berikut yang ternyata memiliki pesan tersembunyi di dalam logonya. Apa sajakah itu, yuk simak artikel berikut.

1. Apple

pixabay

pixabay

Logo yang satu ini memang sangat unik karena bukannya dibuat seperti buah apel seutuhnya namun malah dibuat seperti tampah sehabis digigit. Namun jangan salah ternyata gigitan ini adalah inspirasi dari kata bite yang memiliki pelafalan hamper sama dengan byte dalam bahasa Inggris.

 

2. LG

1000logos

1000logos

Jika kamu melihat logo LG sekilas, pasti kamu akan melihat penampakan wajah yang sedang tersenyum. Huruf L melambangkan hidung sementara huruf G adalah keseluruhan dari wajah. Namun jika kamu berusaha untuk menggeser huruf L ke atas dan sedikit diputar maka kamu akan melihat tokoh Pacman. Tokoh Pacman ini adalah salah satu tokoh game yang sangat popular dengan warna kuningnya.

 

3. Nike

wikipedia

wikipedia

Wow merk sepatu yang satu ini ternyata juga memiliki pesan logo juga loh. Nike memiliki logo seperti gambaran centang namun siapa sangka bahwa sebenernya logo nika ini dikenal dengan swoosh. Swoosh ini menggambarkan sayap dari Dewi Yunani yang melambangkan sebuah kemenangan.

 

4. F1

design week

design week

Yang terakhir adalah logo dari F1. Siapa sangka logo dari F1 ini memiliki arti yang sangat unik. Inspirasi logo ini adalah dari bentuk profil rendah dari mobil, yang mengartikan dua mobil yang sedang melintasi garis finish.

.

.

Nah itu tadi adalah beberapa logo – logo dari perusahaan terkenal yang ternyata memiliki arti dan pesan yang tersembunyi.

Keyword:
Google+