5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Netflix TV Seris The Punisher

JATENGLIVE.COM SEMARANG - Netflix mempunyai banyak film dan tv seris berkualitas bagus yang wajib kita tonton. Salah satunya adalah The punisher,  karakter yang cukup terkenal dari Marvel yang di jadikan TV seris oleh Netflix.

Bercerita tentang Frank Castle yang mendapati fakta bahwa pembunuhan anak-istrinya tidak hanya melibatkan kartel narkoba. Lebih jauh dari itu, semuanya berkaitan dengan konspirasi besar yang melibatkan para petinggi di sejumlah lembaga negara seperti CIA dan Homeland Security. Hal itu membuatnya sangsi dengan para penegak hukum formal. Di tengah petualangannya melacak fakta dan membalas dendam, dia mendapat bantuan dari sekutunya yang berdatangan satu-persatu. Menarik bukan?

Nah berikut adalah 5 alasan Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton The Punisher:

1. Di Perankan Aktor Hollywood

Netflix memang selalu totalitas dalam membuat Tv seris, tak tanggungtanggung. Seris The Punisher di bintangi aktor kelas Hollywood yang tak asing kita lihat di dunia perfilman dan membuat seris ini sangat enak untuk di tonton karena mereka sudah profesional. Aktor-aktor tersebut adalah Jon Bernthal, Amber Rose Revah, Ebon Moss-Bachrach, Ben Barnes dan masih banyak lagi.

2. Penuh Adegan Action

Selasa 1 season atau 13 episode, kamu akan di suguhi adegan action yang mendebarkan dari yang menggunakan senjata sampai berkelahi dengan tangan kosong yang di padukan dengan koreo yang sangat apik. Untuk kamu yang mencari genre action, The Punisher wajib kamu tonton.

3. jalan cerita yang unik dan tidak membosankan

Jika dalam tahun-tahun belakangan kita terbiasa dengan aksi main sikat ala Iron Man, Hulk, Captain America, maupun Thor, yang seolah berterima di masyarakat, The Punisher memberi sudut pandang baru dalam menilai penegakan keadian. Lewat The Punisher kita ditawarkan sudut pandang baru bahwa orang yang main hakim sendiri tidak melulu akan membuat pelakunya dianggap pahlawan apalagi pahlawan super. Frank memamng melakukan tindakan kriminal namun hanya kepada orang-orang yang jahat kepadanya saja.

4. Mendapat Rating Bagus Di Berbagai Website Review Film Ternama

Jika website yang memberikan rating kepada film adalah patokan utama kalian menonton film. Makan The Punisher masuk di daftar untuk di tonton karena mendadat rating bagus di berbagai Website Review film ternama salah satunya Seperti di IMDb mendapatkan 8,7/10. Hampir sempurna bukan?

Keyword:
Google+