5 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Purwokerto

JATENGLIVE.COM - PURWOKERTO, Jika anda lelah setelah berkeliling purwokerto dengan keluarga maupun dengan teman anda anda harus mencoba kuliner di purwokerto. Banyak kuliner di purwokerto yang harus anda coba lho, dimana saja sih? mari kita bahas ya yuk simak ..

1. Wisata Kuliner di Oemah Daun Purwokerto

Wisata Kuliner di Oemah Daun Purwokerto
Oemah Daun Purwokerto

Oemah Daun Purwokerto ini ialah tempat masakan yang sangat cocok untuk kau kunjungi bersama dengan teman, keluarga dan juga mampu saja kau mengajak kekasih kau untuk makan di wisata masakan purwokerto yang satu ini. Bahkan akomodasi yang mampu kau dapatkan di Oemah Daun Purwokerto ini ialah terdapat tempat bermain belum dewasa dan terdapat juga billiard.

Nah bahkan di Oemah Daun Purwokerto ini juga terdapat tempat makan yang mampu kau pilih, kau mampu pilih outdoor atau indoor lho Guys. Buat kau yang suka lesehan rasanya sangat cocok kalau memilih tempat makan outdoor Guys. Buat kau penggemar nasi goreng, di Oemah Daun Purwokerto ini makanan andalannya ialah nasi goreng, jadi cocok banget buat kau yang suka dengan nasi goreng.

Alamat: Jl. Wahid Hasyim 101 & 103, Karang Klesem, Purwokerto

2. Wisata Kuliner Waroeng Ndeso Purwokerto

Wisata Kuliner Waroeng Ndeso Purwokerto
Waroeng Ndeso Purwokerto

Tempat makan di purwokerto yang satu ini sangat mudah untuk kita jangkau Guys, pasalnya dengan kau datang ke Jalan Baturaden Km. 10 Rempoah, Purwokerto kau sudah mampu menikmati sajian makanannya. Tentu dengan lokasi Baturaden Km. 10 Rempoah, Purwokerto berada di daerah wisata baturaden akan membuat orang mudah untuk menemukannya.

Di Waroeng Ndeso Purwokerto ini kau mampu menikmati banyak sekali makanan tradisional menyerupai misalkan saja ayam bakar spesia, ceker kecap lada hitam, singong goreng rasa barbeque dan banyak lagi lainnya. Tidak hanya makanan tradisional saja, akan tetapi di tempat wisata masakan purwokerto ini kau juga mampu merasakan makanan menyerupai beef, spaghetti dan steak.

Makanan khas purwokerto menyerupai misalkan saja wedang ublek dan oseng legit numani mampu kau pesan di Waroeng Ndeso Purwokerto ini. Nuansa pedesaan yang sangat asri mampu menambah pengalaman makan kau menjadi lebih berarti kawan.

3. Wisata Kuliner di Andhang Pangrenan Purwokerto

Wisata Kuliner di Andhang Pangrenan Purwokerto
Andhang Pangrenan

Andhang Pangrenan ialah taman kota di Purwokerto. Tiket masuk ke tempat ini hanya Rp 1000 per orang. Anda akan dimanjakan dengan hotspot area, food court corner, taman bermain, jogging track dan hall outdoor. Terdapat banyak aneka masakan di taman kota Purwokerto ini. Anda dapat mengunjungi tempat masakan ini di pagi, siang, sore, sampai malam alasannya ialah memang diciptakan sebagai tempat rekreasi keluarga. Pengelolaan taman kota ini ditangani pribadi oleh Pemda Kab. Banyumas.

Alamat: Jl. Gerilya Purwokerto, eks Terminal Lama Purwokerto

4. Wisata Kuliner Niki Eco Purwokerto

Wisata Kuliner Niki Eco Purwokerto
Niki Eco Purwokerto

Tempat wisata masakan purwokerto yang selanjutnya menjadi fokus kita di halomuda.com ialah Niki Eco Purwokerto yang tentu saja sudah tidak aneh lagi buat para pencinta masakan di purwokerto. Tempat makan paling enak di purwokerto ini mampu kau temukan di Jalan Jend. Sudirman, sebelah timur alun-alun Purwokerto Guys, cukup mudah bukan menemukan Niki Eco Purwokerto ini?

Niki Eco Purwokerto ini merupakan sebuah tempat wisata masakan purwokerto yang sangat legendaris, pasalnya Niki Eco Purwokerto sudah bangun semenjak 30 tahun yang lalu lho Guys. Kamu mampu menikmati sajian mie ayam yang super enak di Niki Eco Purwokerto ini. Tempat wisata masakan purwokerto ini juga menyajikan minuman menyerupai misalkan saja es durian dan juga es kopyor yang super segar

5. Waroeng Steak and Shake Purwokerto

Steak And Shake Purwokerto
Steak And Shake Purwokerto

Waroeng Steak and Shake memiliki menu utama yaitu Steak memiliki menu utama yaitu Steak Sirloin yaitu steak dengan daging yang memiliki lemak, Steak Tenderloin yaitu steak yang hampir tidak memiliki lemak atau bab daging, Chiken Steak yaitu steak diolah menggunakan daging ayam sehingga bagi pengunjung yang tidak senang dengan daging sapi tetap dapat menikmati steak dengan ayam. Jenis steak yang aku sebutkan diatas dimasak dengan cara di balut tepung lalu digoreng kremes, setelah di goreng disajikan dengan pan panas diberi sayur dan kuah.

Selain steak diatas masih ada jenis Steak yang lain Beef steak, Blackpepper, Chiken Mushroom, Sirloin Impor, Rib Eye, Chicken Pepper, Steak Burger Beef, Steak Burger Chiken, Tuna Pepper, Steak Kakap, Steak Cumi, Tuna Mushroom. Tak hanya aneka steak, bagi pelanggan yang ingin menikmati hidangan menggunakan nasi dapat memilih menu Nasi Paprika Ayam, Nasi Paprika Sapi. Selain menu diatas Waroeng Steak and Shake mimilki hidangan pelengkap yaitu Frech Fries, Spaghetti, Kentang Lokal, Saos Spaghetti, Kuah Steak, Sayur Middle, Sayur Lengkap, Nasi Putih dan Mushroom.

Steak And Shake Purwokerto
Steak and Shake PWT

Untuk minuman mereka menyediakan minuman yang paling digemari pengunjung ialah Milkshake yaitu Milkshake CHocolate, Milkshake Vanila, Milkshake Strawberry, Milkshake Mocca, Milkshake Chocolate Special, Milkshake Vanila Special, Milkshake Strawberry Special, Milkshake Mocca Special. Selain Milkshake Waroeng Steak and Shake juga memiliki menu Juice antara lain Orang, Apukat, Apel, Melon, dll.

Alamat: Jalan MT. Haryono No. 3A, Purwokerto Wetan, Purwokerto Timur, Purwokerto Wetan, Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53111

 

Sumber: https://dennypedia.com/5-tempat-wisata-kuliner-purwokerto-paling-lezat-harus-dicoba/

Google+