7 Alasan Kamu Mesti Nonton Film Musikal The Greatest Showman

The Greatest Showman  merupakan film musical yang menceritakan kehidupan Phineas Taylor Barnum, dalam mendirikan sirkus pertama di dunia. Film yang tengah tayang di bioskop sejak 29 Desember ini dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood yaitu Hugh Jackman, yang terkenal berkat perannya sebagai Wolverine, Michelle Williams, Zac Efron, Zendaya, dan Rebecca Ferguson.

Film yang menghidupkan cerita kehidupan Barnum dan orang-orang spesial disekelilingnya yang membantunya membuat sebuah pertunjukan terhebat di dunia ini  ditemani dengan lagu-lagu yang dijamin akan membuat kamu ikut-ikutan menghentakkan kaki di dalam bioskop.

Ini dia 7 alasan kamu tak boleh melewatkan film musikal The Greatest Showman.

 

1. Diangkat dari kisah nyata pendiri sirkus pertama dunia

Kisah nyata P.T. Barnum, sang pendiri sirkus pertama di dunia ini tentu membuat penasaran. Mulai dari kisah masa kecilnya yang merupakan anak penjahit, kisah cintanya hingga perjuangan mendirikan sirkus dimana  masyarakat kala itu sangat menentang orang-orang yang dianggap “aneh”menjadi bintang di pertunjukkan sirkus.

2. Efek visual, musik dan koreografi yang menawan

Bisa dibilang seluruh elemen dalam film ini dibuat hampir sempurna. Segala gemerlap panggung, bintang, koreografi serta lantunan musik Begitu pun di film ini. Segala koreografinya sangat indah dan detail. Penasaran kan bagaimana jika Hugh Jackman dan Michelle Williams berdansa di atap gedung apartemen di New York, disirami cahaya bulan?

3. Lagu dari komposer lagu La La Land

Untuk kamu penggemar film musikal, pasti tidak asing mendengar nama Benj Pasek dan Justin Paul. Mereka terkenal akibat tangan dinginnya dalam membuat lantunan lagu di film musikal 2016 La La Land. Telinga kamu pasti akan dimanjakan dengan lagu-lagu yang catchy, salah satunya dengan lagu This is Me, The Greatest Show, dan Never Enough.

4. Raih tiga nominasi  di Golden Globe

Film ini meraih tiga nominasi di ajang Golden Globes untuk Film Musikal atau Komedi Terbaik, Pemeran Utama Pria (Musikal / Komedi) Terbaik, dan Lagu Tema Terbaik, This Is Me.

5.  Dapat pujian Kritikus

Film ini mendapat banyak pujian kritikus, terutama untuk lagu-lagunya. Maklum, lagu-lagu yang menghiasi The Greatest Showman ditulis Benj Pasek dan Justin Paul, dua musisi di balik kesuksesan film Lala Land. Jika Anda pengagum Lala Land, berarti Anda bakal penasaran dengan film ini.

6. Adegan acrobat Zendaya tanpa stuntman

Zendaya, pemeran Anne Wheeler, melakukan semua aksi akrobat tanpa peran pengganti.

7. Debut seorang animator

The Greatest Showman merupakan debut film Michael Gracey yang sebelumnya lebih dikenal sebagai animator dan supervisor efek visual.

Google+