AMPUH, SUSU BERUANG DAPAT PUTIHKAN WAJAH. VIDEONYA VIRAL TEMBUS 3,2 JUTA VIEWERS!

JATENGLIVE.COM - Susu dapat menyehatkan tubuh sudah tak asing lagi ditelinga kita. Selain itu kandungan nutrisi yang dimiliki susu dapat menjaga kesehatan kulit agar tetap lembut dan cerah. Asam Betahidroksi yang ada dalam susu berfungsi mengganti sel-sel kulit mati, serta mineralya berfungsi untuk membuat kulit sehat. Tak heran, banyak produk-produk kecantikan serta skincare yang menggunakan bahan dasar susu karena sejuta manfaatnya. 

Manfaat Susu Murni Untuk Kulit

Berdasarkan kandungan nutrisi yang ada di dalam susu seperti telah dibahas di atas, maka susu mempunyai beberapa manfaat berikut untuk kulit yaitu:

-Susu Sebagai Pembersih Wajah

-Melembabkan Kulit Wajah Kering Pemutih Kulit

-Memperbaiki Kulit yang Mengalami Penuaan Susu Untuk Kulit

-Menenangkan Kulit Terbakar Matahari

Lalu bagaimana caranya  perawatan sendiri menggunakan susu kaleng, bear brand?

Youtuber, Mama Rezky ini viral setalah mengunggah videonya yang memberikan tips memutihkan wajah dengan susu beruang. Youtuber tersebut juga mempraktekan bagaimana untuk mengaplikasikannya pada wajah serta caranya membuat berbagai macam masker dengan bahan dasar susu beruang tersebut. Pertama, Mama Rezky menyiapkan mangkuk yang nantinya akan diisi oleh susu beruang, bearband. Kemudian celupkan kapas pada mangkuk yang berisi susu beruang tersebut. Oleskan pada wajah dengan memutar (tunggu hingga kering, sekitaran 15 menit), lalu ambil 2 kapas lagi yang sudah dicelupkan pada susu bearband dan tutupkan pada kedua mata dengan manfaat dapat menghilangkan mata panda, klaim Mama Rezky. Setelah kering basuh muka dengan air bersih.

Selanjutnya, siapkan satu sendok bubuk almond dan campurkan dengan susu beruang tersebut, lalu aplikasikan pada seluruh wajah dan tunggu hingga kering sekitaran 15-20 menit. Setelah kering, basuh dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Mama Rezky ini menyarankan untuk rutin meggunakannya 2 kali seminggu. 

Banyak komentar yang diberikan pada video tersebut baik pro maupun kontra dari netizen. 

Tapi belom diketahui secara pasti tentang tips ini.

Google+