Agar Mempesona, yuk Tentukan Lipstimu Dengan Langkah K3

JATENGLIVE.COM – SEMARANG Lipstick menjadi barang utama yang senantiasa dimiliki dan dibawa oleh setiap wanita. Berfungsi menutupi kekurangan pada bibir, lipstick pun hadir dengan beragam varian merk dan jenis, sehungga tak sedikit dari wanita berbondong-bondong berburu dan memiliki lebih dari 3 lipstik. Akan tetapi, tidak sedikit pula dari kaum wanita yang senantiasa tidak memperhatikan hal-hal utama kala hendak membeli lipstik, tak sedikit dari mereka yang membeli lipstick atas dasar trend atau bahkan karena warna yang dihadirkan begitu diidamkan. Agar tidak salah dalam memilih, yuk intip tips K3 dibawah ini agar lipstik yang kamu beli tidak berujung percuma.

1. Kenali Skin Tonemu
Sebelun memutuskan untuk membeli suatu lipstik, kamu dianjurkan untuk mengenal skin tonemu terlebih dahulu. Mengapa demikian ? Hal ini dikarenakan agar nantinya kamu tidak salah dalam memilih lipstick yang hendak kamu beli. Jika kamu mempunyai kulit putih, adapun warna lipstik yang cocok untukmu ialah light pink, coral, peach, juga nude. Sedangkan mereka yang memiliki kulit sawo matang sangat dianjurkan untuk memilih warna merah terang juga pink gelap. Selain memberikan kesegaran secara nyata, hal ini bertujuan untuk menghindarimu dari kesan gelap.

2. Kenali Juga Under Tone mu
Selain mengenali skin tone, penting bagimu untuk mengetahui under tone mu. Hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah kamu mempunyai jenis kulit hangat, netral, atau bahkan dingin. Caranya, kamu dapat memperhatikan nadi pada pergelangan tanganmu. Apabila nadimu berwarna biru atau ungu, maka artinya kamu mempunyai rona kulit yang dingin. Sedangkan apabila warna nadimu berwarna hijau, maka rona kulitmu hangat. Namun, apabila kamu sulit menentukan apakah nadimu berwarna biru atau hijau, maka ada kemungkinan kamu memiliki rona kulit yang netral.

3. Kenali Bentuk Bibir
Sebelum memutuskan untuk membeli lipstik, coba terlebih dahulu kamu perhatikan secara seksama bentuk bibirmu. Jika kamu memiliki bibir yang kecil, maka hindarilah warna gelap. Hal ini dikarenakan agar bibirmu tidak terlihat lebih kecil. Akan tetapi sebaliknya, jika bibirmu cenderung tebal, maka hindarilah warna yang terlalu terang juga mempunyai tekstur glossy serta glittery. Hal ini bertujuan untuk mendatangkan kesan seksi dan tipis pada bibir.

Nah, itulah K3 yang dapat kamu lakukan sebelum kamu menentukan warna lipstik yang hendak kamu beli. Semoga dapat membantumu ya, girls !

Keyword:
Google+