Barang apa aja sih yang ada di tas perempuan?

JATENGLIVE.COM, - Mungkin banyak yang tanya kenapa perempuan itu kalau berpergian suka membawa tas yang cukup besar? Atau bertanya mengenai tas perempuan yang cukup kecil tapi ternyata isinya banyak. Nah kalian tahu gak sih apa aja yang ada di dalam tas perempuan yang seperti kantong ajaibnya doraemon? Berikut ini ada beberapa stuff yang menghiasi isi tas perempuan selain dompet dan smartphone.

Pouch Make up

Ini tuh sudah seperti barang wajib yang dibawa! Biasanya dalam pouch ini mereka membawa dalam bentuk travel size nya biar tidak begitu memenuhi ruang di dalam tas. Dalam pouch make up ini berisikan bedak, cushion, lipstik, pensil alis dan lain – lain yang digunakan untuk touch up agar penampilan tetap oke meski pun sudah beraktivitas seharian di luar ruangan.

Tissue

Mau dari tissue kering ataupun tissue basah ada nih tas perempuan! Tissue kering ini tentunya memiliki tujuan untuk menghilangkan keringat. Tissue basah biasanya digunakan jika di tempat yang menjadi tujuan agak sedikit kotor, biasanya ini terjadi di tempat makan. Ataupun jika sedang malas membersihkan muka, tissue basah ini juga bisa digunakan.

Parfum

Tidak ada perempuan yang tidak menyukai parfum. Setiap perempuan selalu ingin tampil fresh dan harum di setiap kesempatannya. Nah parfum inilah menjadi senjata utamanya! Apalagi jika harus beraktivitas seharian di luar, tentunya parfum ini menjadi penyelamat. Bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk teman – temannya (karena biasanya kalau ada satu yang mengeluarkan parfum, benda ini akan dipake secara bersama).

Kipas tangan

Ini sangat berguna untuk menghadapi cuaca panas di beberapa wilayah di Indonesia. Beberapa perempuan sangat mudah berkeringat sehingga kipas tangan ini menjadi solusinya. Bahkan belakangan ini sedang tren kipas portable yang bisa dipasangkan bersama smartphone kita. Jadi akan lebih mudah dalam beraktivitas kan? Hihi

Google+